ciungtips.com – Belanja dengan bijak dan hemat dimulai dari memilih online shop yang tepat, dengan semakin menjamurnya tren belanja online di iringi juga oleh semakin menjamurnya online shop bermunculan pembeli dituntut untuk lebih selektif dalam memilih toko langganan. Dan menurut saya online shop yang rekomended adalah “Blibli”, dengan layanan “free ongkos kirim” dan berbagai diskon setiap harinya membuat belanja daring lebih menyenangkan dan hemat.

Hal itu sudah saya buktikan ketika membeli casing komputer yang notabene beratnya lebih dari  5 kilogram tetap “free ongkir” , jika dibayangkan membeli di tempat lain setidaknya saya harus merogoh kocek sekitar 150 ribuan untuk ongkos kirim nya saja. Benar-benar sangat hemat belanja di blibli. Packing bagus, dan rapi memberikan perlindungan ekstra bagi barang yang dipesan.

blibli2

Untuk jasa pengiriman nya, blibli bekerjasama dengan Pos, Tiki ataupun JNE tergantung dari merchant yang di order. Untuk lamanya pengantaran berkisar antara 3-7 hari untuk area non Jabodetabek.

Selain itu di setiap harinya blibli menawarkan berbagai macam diskon yang menarik, seperti :

  • Promo Monday Mom’s Day setiap hari Senin mulai Pukul 00.00-23.59 WIB & Nikmati berbagai promo belanja online kebutuhan Ibu & Anak di
  • Promo Rabu Cantik, setiap hari Rabu Pukul 00.00-23.59 WIB Promo spesial bagi para Wanita yang ingin memperbarui gaya fashion.
  • Promo Kamis Ganteng yang hadir pada hari Kamis, Pukul 10.00-15.00 WIB, untuk mendapatkan promo Flash Sale dengan harga produk termurah.
  • Promo Fun Weekend Deal, dari hari Jumat-Minggu Setiap weekend, Anda juga masih bisa menikmati produk gadget termurah dengan .
  • Big Pay Day dan Promo Hot Deals.
  • Selain promo di atas, masih banyak lagi promo produk/brand tergantung event yang ada.

Jujur saja dengan adanya “free ongkir” membuat saya lebih memilih blibli daripada berbelanja di online shop lain nya, produk yang tersedia juga relatif lebih lengkap sehingga lebih banyak pilihan. Proses pembayaran yang mudah dan banyak pilihan juga menjadi nilai plus bagi blibli, proses konfirmasi pembayaran pun tergolong cepat dan responsif.

Bagi yang menginginkan belanja online secara hemat dan menyenangkan cobalah untuk mengunjungi dan bertarnsaksi di blibli.com “Big Choices, Big Deal”.

Facebook Comments