BERBAGI

Tubuh yang langsing namun berisi merupakan idaman setiap perempuan. Perempuan yang merasa gemuk menginginkan badan yang kurus, namun perempuan yang kurus juga menginginkan tubuh yang lebih gemuk. Wanita dengan tubuh yang kurus bisa saja menyiasati tubuh mereka agar terlihat lebih berisi. Dengan mempadupadankan busana dan mencocokan motif maka cewek yang bertubuh kurus akan terlihat lebih berisi. Khusus bagi wanita muslim, dengan penggunaan hijab akan membantu menambahkan kesan “berisi”. Apalagi dengan penggunaan hijab yang syari maka tidak akan terbentuk lekuk tubuh dan tidak akan ketahuan apakah tubuh kalian gemuk atau kurus. Berikut akan kami sampaikan beberapa tip untuk kalian cewek kurus agar terlihat lebih berisi dengan mengkombinasi kan pakaian yang dipakai.

1. Jangan menggunakan pakaian ketat
Penggunaan pakaian ketat selain dilarang oleh agama juga dapat membuat kalian yang mempunyai tubuh kurus menjadi minder. Ini karena apabila tubuh kalian kurus dan mengenakan pakaian yang ketat maka tubuh kurus kalian akan terlihat tidak proporsional. Salah satu cara yaitu gunakan pakaian yang agak longgar namun tidak berlebihan longgarnya. Dengan berpakaian longgar akan menyamarkan penampakan tubuh kurus kalian. Lebih baik lagi kalian mengenakan hijab syari sesuai dengan agama.

2. Pilih baju yang terbuat dari bahan rajut
Busana yang memiliki bahan rajutan tampak cocok di tubuh anda. Karena pakaian dengan bahan tersebut memiliki ketebalan yang dapat mensiasati tubuh kurus anda. Karenanya, siapkan sebagian pakaian di lemari anda yang mempunyai bahan rajut. Anda dapat memadukan nya dengan pakaian tanpa lengan, lantas ditambah cardigan memiliki bahan rajut. Untuk bawahannya anda dapat memakai rok atau celana jeans.

3. Gunakan warna yang ceria
Warna berpengaruh terhadap perspektif orang ketika melihat kita. Penggunaan warna yang cerah akan membuat kalian yang bertubuh kurus akan terlihat lebih “hidup” dan ceria. Tentu saja ini harus diimbangi dengan kombinasi celana yang cocok dan juga disesuaikan dengan warna kulit.

4. Gunakan busana yang bermotif horizontal
Penggunaan baju dengan motif horizontal akan membuat pengguna terlihat lebih berisi, ini karena orang yang melihat akan tersamarkan oleh motif baju yang mempunyai corak horizontal. Berbeda dengan motif vertikal, penggunaan baju motif ini justru akan membuat pengguna terlihat lebih kurus. Ini karena motif baju dengan corak horizontal akan membuat efek melebar sedang kan baju dengan motif vertikal akan membuat efek memanjang.

Koleksi Busana Muslimarket
Kalian bisa dapatkan koleksi busana muslim terlengkap di Indonesia hanya di Muslimarket.com. Muslimarket menyediakan berbagai macam koleksi hijab, outerwear dan sepatu yang siap menunjang gaya kalian semua. Muslimarket menawarkan banyak sekali kelebihan dalam pengalaman berbelanja online. Layanan yang menarik adalah layanan COD (Cash On Delivery) yaitu kita bisa melakukan pemesanan online namun bayar nya belakangan. Apabila kita menggunakan layanan COD maka kita bisa membayar ketika barang sudah sampai di rumah kita, ini akan membuat transaksi yang kita lakukan menjadi lebih aman. Selain fasilitas COD, di Muslimarket juga banyak memberikan diskon-diskon kepada kita sebagai pelanggan. Diskon berkisar antara 20% hingga 70%. Selain itu, sebagai informasi, apabila kita melakukan transaksi di Muslimarket maka sebagian dari transaksi kita akan disalurkan ke Dompet Dhuafa dan Baznas. Jadi selain berbelanja kita otomatis melakukan ibadah, tunggu apalagi segera buka www.muslimarket.com.

comments