ciungtips.com – Gaya hidup digital yang kian berkembang kini mulai merambah setiap sendi kehidupan, tidak hanya sebatas social media bahkan transportasi pun kini berbasis digital. Dan yang terbaru adalah hadirnya direktori Dokter dan layanan kesehatan interaktif melalui aplikasi digital dimana kita bisa konsultasi kesehatan online dengan dokter tanpa susah dan ribet.

Layanan direktori tersebut beralamat di konsula.com , disini kita bisa :

  • konsultasi dokter online
  • direktori dokter dan rumah sakit
  • pembuatan janji dengan dokter secara online
  • dan fitur kesehatan lain

konsula

konsula.com hadir sebagai terobosan inovatif dalam layanan kesehatan. Tujuan utamanya adalah menjadi direktori dokter #1 di Indonesia, pelopor layanan pembuatan janji dan konsultasi dengan dokter atau tenaga profesional kesehatan lainnya secara online. Dengan layanan pembuatan janji online, diharapkan pasien akan lebih dilayani dengan baik dan tidak repot lagi menunggu. Sehingga semua pihak baik klinik maupun pasien akan lebih terkonsentrasi pada penanganan dan pengobatan.

Konsula memberikan informasi terbaik tentang dokter beserta dengan menampilkan biaya konsultasi masing-masing dokter atau klinik sehingga kita dapat senantiasa mengatur budget sebelum melakukan konsultasi. Dengan fitur ini, pasien dapat memperkirakan biaya yang akan dihabiskan sehingga tidak perlu merasa was-was ketika berobat. Dengan adanya direktori dokter, pasien dapat memilih berdasarkan kriteria biaya, lokasi serta rekomendasi dan testimoni dari sesama pasien terhadap dokter atau klinik yang pernah mereka kunjungi. Sungguh sebuah layanan yang akan sangat membantu bagi pasien.

Kesehatan merupakan karunia terbesar dalam hidup, sehingga perlu kita jaga dengan pola hidup sehat dan pola makan yang seimbang. Dan ketika sakit melanda kini bisa konsultasi kesehatan online di konsula.com dan membuat janji dengan dokter terbaik yang ada di sekitar wilayah kita. Jagalah kesehatan dan berumur panjanglah untuk kehidupan yang lebih indah dan bermakna.

Facebook Comments