ciungtips.com – Ramadhan telah tiba, dalam bulan ini biasanya pengeluaran untuk belanja bulanan cenderung meningkat. Harga bahan pangan merangkak naik sampai pada puncaknya pada hari lebaran. Sebagai antisipasi membengkaknya pengeluaran cobalah untuk melihat daftar diskon dan promo yang dirilis oleh berbagai pusat perbelanjaan.

Di ranah online shop pun ramai dengan berbagai penawaran dan diskon, beberapa online store besar berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik dalam meraih konsumen. Namun sebagai konsumen kita juga harus selektif karena jebakan diskon terkadang digunakan untuk sekedar menarik minat konsumen.

Dengan modus Diskon, biasanya toko nakal me-markup harga sebelum di diskon sehingga pada akhirnya konsumen malah mendapatkan harga normal. Sebelum membeli dan tergiur diskon cobalah untuk membandingkan harga dari setiap online store. Atau mengunjungi situs-situs penyedia informasi daftar diskon dan promo yang kini mulai banyak ditemui di internet.

Beberapa item yang sering diminati dalam bulan ramadan biasanya adalah produk fashion dan makanan. Dengan banyaknya pemesan, hindarilah memesan barang di waktu-waktu menjelang lebaran, karena dipastikan jasa pengiriman akan overload yang berimbas pada barang pesanan kamu yang tak kunjung datang. Pesanlah di awal-wal bulan ramadan untuk pelayanan yang lebih baik dari toko-toko penyedia.

Pada akhirnya semoga pada bulan ramadan ini tidak hanya euforia dalam membeli barang-barang dan menjadi konsumtif akan tetapi menjadikan pribadi kita semakin baik dan bertakwa. Sehingga berkah ramadan benar-benar kita rasakan dan kembali fitri di hari lebaran nanti.

Facebook Comments