ciungtips.com – Dalam postingan saya beberapa waktu lalu saya membahas tentang laptop yang bermasalah dan proses servis nya yang malah amburadul, pada akhirnya saya memilih untuk bangun PC Rakitan. Setelah googling dan nonton cara rakit komputer di youtube, akhirnya jadi juga itu PC dan running dengan lancar.

Pertama kali memakai PC rakitan, saya kira fitur wifi akan otomatis ada dan tinggal conect saja layaknya di laptop, eh ternyata membutuhkan alat tambahan sebagai alat penerima wifi duh newbi sekali saya. Untuk melengkapi komputer yang baru saja saya rakit, saya pun membeli wifi usb wireles Tp-link TL-WN722N . Kenapa beli wifi wireles? tidak modem saja, karena promo nya smartfren true unlimited masih ada jadi untuk menghemat pengeluaran internet saya teatering kan saja itu smartfren andromax nya ke komputer.

tplink 5

Karena dasarnya saya masih pemula tentang rakit pc ataupun pernak-perniknya saya tanya-tanya dulu tuh ke om bowo yang punya blog satelitindonesia.com , apasih penangkap wifi yang bagus? dan disarankan beli Tp-link TL-WN722N. Sebelumnya saya malah mau membeli router karena saya kira sama saja fungsinya, untungnya tanya-tanya dulu ke om bowo heheh.

Bentuk Tp-link TL-WN722N kecil dan ringkas, setelah itu sayapun order online. Untuk harga Tp-link TL-WN722N saya beli di enter.id adalah Rp 101.000 tetapi untuk di tokopedia sendiri bervariasi antara Rp 95.000 – Rp 155.000. Selang beberapa hari datang lah paket pesananan yang berisi Tp-link TL-WN722N.

tplink 4

Isi Box Tp-link TL-WN722N

  • 1 unit Tp-link TL-WN722N
  • Buku panduan
  • CD instalasi driver
  • Kabel usb

Proses instalasi gampang, masukan cd driver pilih type yang kita gunakan. tunggu dan voila, kini PC saya sudah bisa internetan dengan lancar. Hanya saja untuk windows 8 TP-link Utility tidak bisa di install, tapi walaupun begitu tetap bisa berjalan normal kok.

tplink 2Sampai saat ini lumayan nyaman dibuat internetan, untuk merk sendiri TP-Link sudah cukup punya nama dan selama ini reviewnya cukup bagus. Nah demikian pengalaman saya dalam memilih usb wifi untuk Pc saya, semoga menjadi bermanfaat bagi sobat yang juga sedang mencari referensi tentang usb wireless.

tp link tl wn722n harga,fungsi tp link tl wn722n,download driver tp link tl-wn722n,driver tp link tl-wn727n,driver tp link tl-wn722n windows 8,cara instal driver tp-link tl-wn722n,driver tp link tl-wn722n windows 10,cara instal tp link tl-wn722n di windows 7

Facebook Comments