BERBAGI

ciungtips.com – Bulan ini terasa sangat spesial sekali bagi ciungtips, bagaimana tidak karena ciungtips berhasil keluar sebagai pemenang pertama ”Asus Zenfiesta Writing Competition”*Alhamdulillah”. Sama sekali tidak menyangka dalam lomba menulis kali ini ciungtips akan keluar sebagai pemenang . Rasanya sangat luarbiasa, meloncat kegirangan saat di dalam email pengumuman pemenang tercantum nama saya, duh mbrebes mili terharu.

Dari jaman ada lomba SEO ciungtips sering ikut, tapi tak pernah menang. Event lomba menulis pun sudah banyak yang dikuti,pun begitu tak pernah menang walaupun sebagai pemenang hiburan. Dari pengalaman tak pernah menang itu, saya menjadi semakin penasaran nikmatnya kemenangan. Setiap pengumuman pemenang selalu saya tengok postingan sang juara, dan membandingkan nya dengan postingan saya. Dengan demikian semakin taulah dimana letak kekurangan-kekurangan saya selama ini dan bertekad memperbaikinya pada lomba berikutnya.

Pemenang Asus Competion

Event Asus Zenfiesta Writing Competition, berlangsung cukup singkat hanya 1 bulan dan dibagi dalam 3 kategori

  • ASUS Zenfone 2 ZE550ML, Smartphone dengan Prosesor Setara Notebook
  • Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, Smartphone 4G Android 5” Terbaik dari ASUS
  • Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core

Asus Zenfiesta Writing Competition diikuti tidak hanya oleh para blogger tetapi juga oleh para wartawan dari media online. Sempat berkecil hati,tetapi Niat sudah dimantapkan, saya sudah terlanjur penasaran dengan kemenangan. Pada akhirnya saya ikut serta dan berusaha sebaik-baiknya untuk event kali ini.

Hadiah utamanya tak tanggung-tanggung yakni “Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition“, mata saya sampai terbelalak tak percaya. Asus Zenfone 2 saja sudah keren, dan ini adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition!. Desain nya apik sekali, backcover dengan motif bak kristal yang blink-blink. Selain itu prosesornya adalah intel 2.5Ghz plus memori super lega 256GB. Bayangkan itu memori sudah sekelas notebook, tentu tak pusing lagi untuk menyimpan game, film maupun musik. Untuk lebih lngkapnya simak postingan “Unboxing dan Review Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition“.

Yang pasti terimakasih sekali untuk Asus Indonesia, dan semoga di event-event selanjutnya ciungtips bisa terus berpartisipasi. Dengan pengalaman menang kali ini, tentu saja semakin menambah rasa percaya diri saya dalam menulis, dan semoga kualitas tulisan saya pun semakin meningkat seiring waktu. Hingga pada akhirnya blog ciungtips ini semakin berguna bagi para pembaca sekalian.

comments