Asus Zenfone Go ZC500TG

ciungtips.com – Hal apa yang diperhatikan saat memilih smartphone ?? Salah satunya adalah Dimensi layar . Banyak orang, termasuk saya selalu memperhatikan luas layar sebelum membeli smarpthone. Tidak selalu harus berdimensi besar, layar 5 inci menurut saya adalah ukuran layar yang paling pas, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Dengan luas 5 inci, kita masih dapat dengan nyaman browsing, nonton film, pas maupun gaming. Layar 5 inci pun pas dalam genggaman, nyaman di bawa mobile, dan yang terpenting smartphone 5 inci biasanya dibanderol dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Lalu smartphone apa sih yang layak dibeli untuk pilihan layar 5 inci ?. Nah bagi sobat yang sedang mencari smartphone dengan layar 5 inci cobalah untuk melirik Asus Zenfone Go, lalu kenapa Zenfone Go mendapatkan rekomendasi utnuk dipilih ? ini dia alasan nya.

1. Layar 5 Inci HD
Zenfone GO didesain dengan layar LCD berukuran 5″ IPS beresolusi HD 720×1080 piksel dengan tekhnologi IPS. Viewing angel nya 170 ° dan kedalaman warna ~294 ppi.

2. Desain menawan Khas Asus
Setiap smartphone Asus selalu hadir dengan desain yang menawan, pun begitu dengan asus zenfone GO yang hadir lebih colorful dan pilihan warna yang beragam.

3. Kinerja apik dengan Prosesor Quadcore
Salah satu yang terpenting dari sebuah smartphone adalah kinerja yang gegas dan gahar, Asus Go memakai prosesor Quadcore 1.3 Ghz. Dengan Quadcre prosesor Zenfone Go dapat menjalankan OS Lolipop dengan lancar minim lag.

4. Kamera 8 MP
Di era social media seperti sekarang kehadiran kamera merupakan fitur penting dalam sebuah smartphone. Zenfone Go ini tentu saja dibekali oleh Asus dengan menyematkan kamera resolusi 8 Megapiksel Aperture f/2.0 untuk kamera belakang dan 2 Megapiksle untuk kamera depan.

5. Konektifitas
Nah di sisi konektifitas, Zenfone Go memang belum dilengkapi dengan fitur 4G akan tetapi telah mendukung HSDPA+ yang dapat mencapai kecepatan download up to 21 Mbps. Dengan HSDPA+ sudah cukup nyaman digunakan untuk streaming video tanpa lag, terlebih 4G LTE pun kehadiran nya masih belum merata so Zenfone Go masih powerful untuk dipakai. dan tidak ketinggalan Zenfone Go juga mendukung dual sim GSM-GSM.

6. Harga Terjangkau.
Dari beberapa fitur andalan diatas ternyata Zenfone Go dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 1.799.000 untuk varian 16GB dan Rp 1.699.000 untuk varian 8GB.

7. Nama Besar ASUS
Dalam membeli smartphone, layanan after sales adalah hal yang harus diperhatikan. Dan Asus telah terbukti memiliki reputasi yang baik dalam hal layanan after sales dan tentu saja ini akan memberikan rasa nyaman ke pengguna Zenfone Go.

8. Baterai Removable
Asus Zenfone Go memakai baterai dengan kapasitas 2070 mAh dan dapat dilepas pasang.

Asus Zenfone Go dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dan jaminan nama besar Asus merupakan rekomendasi tepat bagi sobat yang sedang mencari smartphone menengah dengan dimensi layar 5 inci.

Facebook Comments