SUBIZ LIVE CHAT

ciungtips.com – Kesuksesan sebuah online shop terletak kepada mudahnya konsumen untuk melakukan interaksi dengan onlineshop itu sendiri. Karena terkadang deskripsi produk saja tidak cukup menjawab rasa ingin tahu seorang konsumen. Salah satu bentuk fitur yang harus ada di sebuah onlineshop adalah “Live Chat“. Dengan ada nya fitur chat, konsumen akan mendapatkan informasi langsung dari admin toko online secara cepat dan real time, akan sangat berbeda jika interaksi menggunakan “email ataupun sms” yang bahkan terkadang memakan waktu lama dan cukup merepotkan. Nah pada akhirnya, Seiring dengan Kepuasan konsumen yang baik akan membuat sebuah onlineshop terus tumbuh dan berkembang.

Mengingat pentingnya fitur “Live Chat” maka cobalah untuk memulai memasangnya di online shop anda. Saat ini tersedia beragam layanan live chat yang dapat anda pilih,namun penyedia layanan live chat yang memiliki reputasi dan fitur yang terbaik adalah “Subiz”. Tentu saja rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa pertimbangan dan flesikbilitas Subiz terhadap berbagai macam platform web onlineshop sehingga sangat patut untuk dicoba.

Subiz adalah “solusi” live chat yang terfokus pada kepuasan konsumen pada setiap situs e-commerce yang memakai layanan nya. Dengan menggunakan Subiz pengunjung dan pengelola situs web dimungkinkan untuk mengobrol secara langsung melalui widget chatbox. Pengunjung bahkan tanpa harus mendaftar taaupun mengisi form, hanya perlu menulis pertanyaan dan terkirim kepada admin untuk segera di jawab.

subiz 9

Subiz adalah cara tersingkat dan terbaik bagi pengunjung untuk terhubung dengan Admin. Untuk chat dengan pelanggan, Admin hanya perlu mengunjungi situs Subiz, login ke akun , lalu chat dengan setiap pelanggan dari dasbor .

Menariknya, dengan subiz admin tidak selalu harus menunggu visitor untuk memulai chat, tetapi admin dapat aktif langsung memulai percakapan dengan visitor. Dengan demikian, visitor merasa lebih terlayani dengan baik secara personal selayaknya berbelanja di toko-toko ofline.

Subiz menyimpan semua percakapan lama antara agen dan pengunjung situs,Transkripsi chat berikut informasi detil tentang percakapan yang dilakukan juga dapat dikirim ke alamat email yang didaftarkan. Dengan ada nya fitur ini, kita akan mendapatkan bahan evaluasi bagi web kita dari berbagai pertanyaan dari visitor. Sehingga web kita semakin baik dan semakin ramah pengunjung.

Proses mendaftar Subiz Mudah dan Gampang.

1. Kunjungi https://dashboard.subiz.com/signup.html isi semua kolom informasi dan klik buat akun

subiz

2. Buka email konfirmasi dan mulai masuk ke dashboard subiz

Subiz 2

3. Pasang kode subiz di blog kita.

subiz 3

4. Atau bagi pengguna WordPress bisa install plugin Subiz

 

subiz 4

5. masukan ID SUBIZ yang bisa dilihat di WordPress Admin Panel> Click on Settings > Subiz Live Chat > Enter your License ID in required field > Save Changes

id subiz

6. Tampilan dashboard Subiz

subiz 5

7. Tampilan Subiz live chat bisa di kustomisasi.

Subiz 6

Subiz dengan berbagai fitur unggulannya dapat membuat jembatan komunikasi antara admin web dan visitor semakin dekat, sangat memudahkan kita untuk terus membenahi user experience di web yang kita miliki. Cobalah untuk mendaftar di Subiz secara langsung, dan dapatkan manfaat nya untuk web onlineshop anda.

Facebook Comments