Tanya jawab kesehatan futuready penting untuk dilakukan oleh setiap orang baik orang yang tengah dalam keadaan yang fit ataupun orang yang tengah mengidap suatu penyakit tertentu salah satunya penyakit jantung. Penyakit jantung merupakan jenis penyakit yang tergolong berat karena menyerang organ vital dalam tubuh manusia. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit yang satu ini, diantaranya seperti kebiasaan menghisap rokok, faktor stres bekepanjangan, pola makan yang tidak sehat serta pola hidup yang tidak sehat. Penyakit ini bahkan dianggap mematikan oleh dunia kesehatan bahkan disebut sebagai silent killer. Melalui konsultasi atau tanya jawab nantinya anda akan mengetahui berbagai macam pantangan yang harus dijaga beberapa pantangan tersebut seperti berikut ini:

1 . Jangan banyak menambahkan garam pada masakan yang anda buat. Karena mengkonsumsi berbagai makanan dengan kandungan garam yang banyak akan meningkatkan resiko meningkatnya tekanan darah pada diri anda. Penyakit tekanan darah tinggi ini erat sekali kaitannya dengan penyakit jantung. Selain itu ada beberapa pantangan makanan lainnya yang memiliki kandungan garam berlebih seperti pada makanan ringan, produk makanan kaleng dan lain sebagainya. Konsumsi garam yang paling aman untuk setiap orang yang menderita penyakit tersebut adalah 6 gram.

2 . Hindari juga mengkonsumsi banyak makanan yang akan meningkatkan resiko obesitas pada diri anda. Para ahli kesehatan telah sepakat kalau kegemukan atau obesitas dapat meningkatkan resiko penyakit jantung. Sebaliknya, jika anda mampu untuk menurunkan berat badan yang anda miliki akan mampu menurunkan resiko penyakit tersebut. Anda dapat melakukan diet dengan cara yang sehat atau melakukan olahraga.

3 . Manfaat tanya jawab kesehatan futuready lainnya adalah anda dapat mengetahui berbagai macam resiko yang akan ditimbulkan dari menghentikan pengobatan dan menghentikan aktifitas olahraga yang selalu anda lakukan. Pengobatan untuk penyakit ini merupakan kategori pengobatan yang panjang dan lama selain itu anda pun tidak boleh menghentikan aktifitas olahraga yang selalu anda lakukan. Olahraga yang dapat anda lakukan seperti berjalan kaki atau jogging secara rutin.

Facebook Comments