ciungtips.com – Rumah bukan hanya sebuah bangunan, yang melindungi kita dari hujan dan panas, atau tempat buat kita sekedar tidur. Lebih dari itu Rumah adalah tempat terbaik untuk menata kesehatan fisik dan mental dari sang penghuni,berbagi segala cerita untuk kita menyandarkan semua lelah. Rumah adalah tempat untuk kita isi ulang energi agar kita selalu siap menyambut hari-hari yang berat selanjutnya.

Rumah yang nyaman dan aman dapat meningkatkan kualitas hidup dari sang penghuni. Nah dengan demikian, memilih rumah tentu saja tidak boleh sembarangan dan tergesa-gesa. Mulailah dengan mengumpulkan informasi tentang tata letak rumah, desain, dan akses jalan. Kita bisa mencari informasi ke berbagai agen rumah maupun developer, namun bagi orang-orang yang sangat mobile mungkin hal ini sulit untuk dilakukan mengingat waktu yang mereka miliki disibukan dengan pekerjaan.

 

lifull id 2

 

Lalu bagaimana jika anda adalah orang yang memiliki waktu terbatas untuk melakukan itu semua ?. Untungnya Seiring dengan perkembangan tekhnologi yang semakin pesat, sektor bisnis properti pun tidak terlepas dari pengaruh tekhnologi dengan semakin mudahnya mencari properti idaman melalui portal properti online. Hal ini tentu akan sangat membantu bagi anda yang memiliki jadwal padat dan tidak bisa mencari informasi secara offline dapat melirik situs-situs properti untuk mulai bisa mencari rumah idaman.

Lifull.id situs tepat untuk pencarian properti
Sebagai rekomendasi portal properti terpercaya cobalah untuk mulai menjelajahi “Lifull.id”. Sebelumnya untuk diketahui, Lifull.id merupakan bagian dari Next.co.ltd yang berpusat di jepang dan telah sukses tampil sebagai Media properti terkemuka di jepang “Home’s”. Dengan reputasi besar di jepang, kini lifull.id hadir di indonesia untuk menjadi penyedia informasi pencarian properti baik itu rumah dijual, disewakan, apartemen, pabrik,kost,tanah hingga informasi kawasan perumahan baru.

Lifull idLifull.id memiliki tampilan website yang simple tetapi disertai dengan navigasi yang jelas dan mudah dimengerti.  Hal ini semakin memudahkan kita untuk menjelajah setiap fitur. Menariknya, tidak hanya bisa melakukan pencarian berdasarkan daerah atau kota yang kita inginkan, kita juga bisa menyaring hasil pencarian berdasarkan “Universitas terdekat, berdasarkan 50 keyword populer di indonesia, dan jalur Transportasi terdekat”.

  • Pencarian Berdasarkan Universitas Terdekat

Tim Lifull.ID telah menelusuri seluruh kampus di Indonesia. Dan apabila terdapat list rumah yang dijual dalam jarak 10 KM dari kampus yang dipilih secara otomatis akan masuk ke list rumah yang dekat dengan Universitas tersebut.

  • Pencarian Berdasarkan 50 Keyword populer

TimLifull.ID telah menelusuri 50 keyword popular yang di pakai orang Indonesia untuk mencari Rumah melalui mesin pencari seperti Google. Dengan adanya fitur pencarian berdasarkan kriteria ini diharapkan dapat membantu konsumen menemukan rumah terbaru dan terupdate yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan tanpa harus melalui mesin pencari.

  • Pencarian Berdasarkan jalur Transportasi

Fitur pencarian properti berdasarkan lajur transportasi ini diambil dari website Home’s yang merupakan portal website No. 1 di Jepang dan bagian dari Lifull.ID. Kemajuan transportasi di Indonesia terutama wilayah Jabodetabek dinilai akan membuat masyarakat memilih beraktifitas menggunakan transportasi umum dan akan menjadi salah satu kebutuhan dalam menentukan lokasi rumah. Untuk selanjutnya fitur pencarian berdasarkan transportasi ini akan terus di update bersamaan dengan adanya transportasi baru di Jakarta & sekitarnya.

Coba Lifull.id untuk Mencari Rumah Idaman
Dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki nya, dan tampilan website yang responsif mudah dibuka dengan smartphone tentu saja menjadi point utama kenapa lifull.id menjadi pilihan terbaik dalam mencari properti.

Nah mulailah mengumpulkan informasi properti impian anda melalui Lifull.id dan dapatkan kemudahan mencari informasi dari genggaman bahkan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

 

Facebook Comments