Cara membuat sabun cuci piring alami aroma lavender – Pernahkah Anda melihat komposisi bahan pada produk sabun cuci piring kimia komersial Anda? Daripada memboroskan uang untuk membeli mahal mahal produk sabun cuci piring kimia komersial kimia, cobalag membuat sabun pencuci piring sendiri yang ramah lingkungan cair yang murah meriah. Dan Anda dapat mengubah aroma sabun cuci piring ini dengan aroma favorit Anda, mengubah mencuci piring menjadi kegiatan favorit baru. Dengan sebuah wadah unik untuk sabun anda untuk pendamping sisi wastafel yang menyenangkan dan lucu. Berikut kami sajikan cara buat sabun cuci piring alami aroma lavender.

Langkah pertama dalam cara membuat sabun cuci piring adalah menyiapkan bahan. Apa yang Anda butuhkan: 2 1/2 cangkir air mendidih 1 sendok makan Borax , 1 sendok makan soda cuci , Cuka suling 2 sendok makan putih , 1/2 cangkir sabun Kastilia cair , 10 tetes minyak esensial (opsional) , Mangkuk pengadukan , Mengukur cangkir dan sendok , Mengocok , Plastik atau kaca container. Mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sabun cuci piring cair. Kedua bahan utama, Borax dan soda cuci, dapat ditemukan di lorong laundry dari toko bahan makanan lokal. Boraks adalah pembangkit tenaga listrik yang akan meninggalkan piring Anda serius bersih, dan cuci soda memberikan sabun cuci piring daya minyak melawan ekstra ini cair.

Mengukur dan menambahkan Borax dan soda cuci dengan mangkuk bersama dengan sabun Kastilia cair dan cuka putih. Anda dapat menemukan sabun Kastilia murni di toko makanan kesehatan setempat, dan datang dalam berbagai aroma. Kami menggunakan lavender, yang memberi cairan pencuci piring kami aroma bunga ringan. Cuka membantu piring bersih dan merupakan antibakteri alami. Rebus air dan kemudian perlahan-lahan tambahkan pada bahan, menggunakan sikat kecil dengan lembut memasukkan. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda saat ini untuk personalisasi aroma sabun cuci piring cair. Biarkan sabun datang ke suhu kamar sebelum menambahkan ke kontainer Anda. Ini akan menebal sebagai mendingin. Sekarang Anda siap untuk mengatasi piring! Sabun cuci piring cair ramah lingkungan ini melakukan pekerjaan yang besar dalam membersihkan dipanggang-on panci dan daun gelas bersih. Itu tidak busa ton dan tidak keras di tangan.

Facebook Comments