Ingin mencoba aneka resep kue kering tetapi tidak punya banyak waktu? Kenapa tidak coba saja resep sederhana yang akan kami bagikan berikut ini. Selain mudah cara membuatnya, resep berikut tidak memerlukan waktu yang lama untuk penyajiannya. Apa saja resep yang bisa anda coba? Berikut 3 diantaranya.

1. Kue kering coklat
Suka dengan aneka resep kue kering berbahan dasar coklat? Jika ya, maka resep yang satu ini wajib anda coba. Apalagi cara membuatnya pun cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk hasil kue kering yang renyah dan nikmat, jangan lupa untuk menggunakan tepung terigu protein rendah. Margarine yang digunakan juga harus berkualitas karena bisa mempengaruhi rasa, aroma dan tekstur kue kering. Selalu gunakan Blue Band untuk hasil kue kering dengan rasa, aroma dan tekstur terbaik.

2. Kue sus kering keju
Anda penyuka kue sus? Ingin membuatnya tetapi tidak punya banyak waktu? Coba ganti dengan aneka resep kue kering sus keju ini. Selain lebih menyingkat waktu dalam membuatnya, kue yang dihasilkan juga memiliki rasa yang tidak jauh beda dengan kue sus pada umumnya yang diperkaya dengan rasa gurih keju.

3. Putri salju
Kue putri salju juga bisa menjadi salah satu pilihan resep yang bisa anda coba ketika tidak memiliki banyak waktu. Sama halnya dengan dua resep sebelumnya, kue inipun mudah dibuat dan bahannya tidak terlalu banyak. Namun meski dibuat dari bahan sederhana, rasanya tetap nikmat di lidah. Apalagi ditambah dengan taburan gula halus yang terasa dingin begitu menyentuh lidah.

Berawal dari mencoba-coba resep, siapa tau nanti berlanjut menjadi sumber penghasilan yang lumayan. Karena kemampuan memasak atau membuat kue dapat dijadikan bisnis online yang menghasilkan lho. Walaupun begitu, tidak hanya makanan saja yang dapat dijadikan bisnis online, banyak sekali peluang usaha yang dapat dimulai dengan menggunakan internet. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca artikel Peluang Bisnis Online. Semoga artikel tersebut dapat menambah inspirasi untuk ide usaha baru bagi anda para pembaca.

Facebook Comments