zenfone 2 laser

ciungtips.com – Terkadang kita mendengar pameo ” Itu hape apa talenan ?” nah, karena dulu sekitar tahun 2008-an hape dengan layar besar itu masih amat sangat jarang, Layar 2,3 inci saja rasanya sudah yang paling oke banget. Jadi ketika ada tren touchscreen dan layarnya lega timbul deh ungkapan” itu hape apa talenan”. Namun saat ini, kita sudah terbiasa melihat smartphone dengan layar besar, ya rata-ratanya saat ini 5 inci deh yang dirasa pas dalam genggaman.

Lalu apa hubungan nya dengan “Hape apa talenan ?”. Nah ASUS di gelaran ZenFestival nya,(itu lho ajang nya ASUS untuk lebih mengenalkan produk terbarunya kepada khalayak ramai) ternyata memungkinkan pameo itu. Sebuah hape ASUS Zenfone 2 Laser benar-benar dijadikan talenan buat memotong buah-buahan dan sayuran, kebayang ga sih ?. Kenapa Asus melakukan itu, kenapa? apa tidak sayang dengan Zenfone 2 laser nya,.. sini buat aku aja :p.

asus zenfone 2 laser gorilla
Asus Zenfone 2 laser di zenfestifal

Stop stopp jangan khawatir dulu pemirsa.. Usut punya usut kenapa asus berani melakukan hal itu adalah karena Asus Zenfone 2 Laser sudah dilengkapi dengan proteksi layar “Corning Gorilla Glass 4“. Nah gara-gara Lapisan antigores terbaru dari Corning ini lah Asus Zenfone 2 Laser memiliki daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3. Beuh, keren ya tidak terbayang kan sebelumnya sebuah smartphone mempunyai kekuatan yang begitu mengagumkan menahan benturan dan goresan.

Kita pasti tau, Asus sebelumnya sudah malang-melintang sebagai produsen laptop dan komputer ya kan, iya ciungtips juga pake nya laptop Asus lho udah 4 tahun tidak ada masalah cieee ASUS awet banget (*Pengalaman Pakai Laptop ASUS). Dan baru beberapa waktu terakhir ini ASUS masuk ke pasar smartphone dengan merilis seri Zenfone. Seiring waktu,dari hari kehari ASUS makin mendapatkan hati konsumen dengan beberapa seri Zenfone terbarunya. Termasuk si Zenfone 2 Laser ini yang akan menjadi penantang utama di segmen smartphone terjangkau.

“Zenfone 2 Laser” canggih ini Selain unggul di layar juga memiliki kemampuan berinternet cepat yakni 4G LTE, kecepatan nya bisa mencapai 150 Mbps, buset dah dulu kita dapat gprs atau edge saja sudah seneng ya hohoho. Walaupun saat ini jaringan 4G baru bisa dinikmati di beberapa kota besar, bukan tidak mungkin dalam hitungan bulan kedepan sudah semakin merata masuk ke daerah seluruh indonesia. Oleh karena itu hape 4G sekarang sudah mulai banyak bermunculan. Zenfone 2 laser ini nih, termasuk hape dengan kemampuan 4G dengan harga yang terjangkau.

Kok bisa disebut terjangkau sih , emang berapa harga nya ? Sebelum masuk ke harga kita harus tau nih varian Zenfone 2 laser yakni Zenfone 2 laser ZE500KG, ZE500KL,ZE550KL, dan ZE601KL.

  • ZE500KG harganya Rp 1.8 jutaan

Layarnya 5 inci,kamera 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. Baterai 2070 mAh. Qualcom Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz RAM 2GB Andreno 306 400 hz.

  • ZE500KL Harga nya Rp 2 jutaan

Layarnya 5 inci,kamera 13 Megapiksel, kamera depan 5 Megapiksel dan 4G LTE. Baterai 2070 mAh. Qualcom Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz RAM 2GB Andreno 306 400 hz.

  • ZE550KL Harganya Rp 2.6 jutaan

Layarnya 5.5 inci kamera 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan 4G LTE. Baterai 3000 mAh. Qualcom Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz RAM 2GB Andreno 306 400 hz.

  • ZE601KL Harganya Rp 3.4 jutaan

Layarnya 6 inci, kamera 13 megapiksel,kamera depan 5 megapiksel. Baterai 3000 mAh. Qualcom Snapdragon Octacore 615 1,2 Ghz RAM 2GB dan GPU andreno 405 550 hz.

type Asus Zenfone 2Keunggulan nya bukan hanya di layar dan jaringan 4G aja lho tetapi juga ada pada kamera nya. Asal-usul kata “Laser” dalam penamaan seri ini juga merujuk pada kemampuan nya yang mengagumkan pada sisi kamera yakni fitur Laser Auto Focus. Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, dengan fitur ini kita akan terhindar dari yang namanya kehilangan momen berharga.

Tidak hanya itu, kamera juga mendapatkan dukungan dari teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Nah itu adalah semua keunggulan kamera belakang, lalu bagaimana dengan kamera depan bagi yang suka selfie ?? jangan khawatir dong, Zenfone 2 Laser juga menyediakan kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus dan wide angle hingga 85º. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto. Duh “kece” abis ya,..

Kesimpulan.
Tidaklah berlebihan jika menyebut Zenfone 2 Laser sebagai Penantang Utama di Pasar Smartphone Terjangkau. Dilihat dari spesifikasinya yang keren abis, fitur kamera yang bahkan tidak dimiliki oleh ponsel pesaing lain membuat zenfone 2 laser berbangga hati di segmen smartphone terjangkau. Ah, jadi kapan kita meminang Zenfone 2 Laser yang memukau ini ?? cieeee..

Facebook Comments