Indonesia merupakan Negara yang cukup berkembang dan memiliki segudang fasilitas dengan kelas internasional meskipun ada beberapa bagian dari fasilitas tersebut yang memang harus dan semestinya untuk diperbaiki atau juga ditingkatkan. Salah satu fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Indonesia raya ini adalah bandara. Keberadaan dari bandara ini memang sangat penting dalam rangka sebagai alat lalu lintas antara daerah, pulau dan juga Negara. Bandar udara yang menjadi salah satu Bandar udara yang terkenal di Indonesia adalah soekarno hatta. Bagi Anda yang hanya transit sebentar saja Anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas berupa penginapan atau hotel dekat Bandara Soekarno Hatta yang tentu saja memudahkan perjalanan Anda.

Salah satu hotel dengan kelas bintang 4 yang dapat Anda kunjungi adalah FM7 Resort hotel Jakarta. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki jarak hanya sekitar 10 menitan saja dari bandara dan memiliki beberapa fasilitas kelas atas seperti TV kabel dengan layar LED, terdapatnya fasilitas dari minibar, fasilitas dari mesin pembuat teh atau kopi, dan tersedianya fasilitas dari free wifi yang dapat Anda akses dengan kecepatan yang cepat.

Sedangkan hotel bintang 3 yang dapat Anda akses dengan jarak sekitar 4,2 kilo meter adalah pusamaya airport hotel. Hotel ini juga menyediakan fasilitas berupa layanan antar jemput dari bandara dengan tanpa berbayar atau gratis dengan rentan waktu sekitar jam 06.00 sampai pukul 21.00. Sedangkan untuk jangka waktu berkendara Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Sedangkan beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di hotel ini diantaranya adalah TV kabel dengan layar datar, kamar mandi dengan menggunakan shower, dan juga fasilitas dari penerimaan tamu dalam jangka waktu sekitar 24 jam.

Untuk Anda yang ingin mencari hotel dekat Bandara Soekarno Hatta dengan bintang 2 salah satunya adalah bale ocasa. Hotel ini dapat Anda akses dengan sekitar 3 kilo meteran saja dari pusat bandara. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memberikan fasilitas dan nuansa yang sederhana namun tetap menjunjung tinggi kemewahan.

Facebook Comments