Bogor merupakan salah satu kota yang tidak kalah pentingnya dan besarnya dengan beberapa kota lainnya. Maka tidak heran jika di kota bogor ini juga dengan mudah ditemukan beberapa gedung tinggi dan bertingkat seperti pusat perbelanjaan, hotel, dan juga beberapa perusahaan besar. Salah satu hotel yang besar dan berdiri besar di Bandung adalah Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel.

Kota Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki udara yang sejuk dan nyaman maka tidak heran jika kota ini juga seringkali menjadi salah satu tempat tujuan bagi warga yang tinggal di perkotaan untuk mengistirahatkan diri sejenak. Hotel yang berada di jalan ring road pada lot ke 19 blok c2 nomor 17 Bogor ini merupakan salah satu hotel mewah dengan kualitas bintang 4. Bagi Anda yang menyukai nuansa alam yang kental maka Anda juga bisa dengan leluasa untuk memandangi panorama Dari Gunung Salak yang terbentang hijau.

Bagi Anda yang memang menginginkan atau membutuhkan hiburan maka hotel ini juga merupakan salah satu pilihan yang tepat sebab Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menitan saja untuk berkendara ke salah satu tempat wisata yang terkenal di Bogor yaitu kebun raya Bogor. Sedangkan bagi Anda yang seringkali mampir ke kebun raya Bogor dan ingin mengunjungi atau melihat bagaimana bentuk dari istana Negara maka Anda juga dapat mengakses istana Negara ini dengan waktu tempuh sekitar 30 menitan saja. Tetapi memang untuk dapat menuju bandara hotel ini memiliki lokasi yang cukup jauh sekitar 2,5 jam perjalanan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel ini memang dirasa cukup lengkap beberapa kemudahan memang dapat Anda nikmati seperti adanya fasilitas dari hotel yang menyediakan minuman beralkohol, tempat parkir luas namun berbayar, terdapat sedikitnya 3 restoran yang berada di dalam dari hotel ini yang tentu saja akan memudahkan Anda untuk menikmati aneka makanan sesuai dengan selera Anda. Bahkan bagi Anda yang suntuk Anda juga dapat menikmati fasilitas hiburan berupa nyanyian ala kafe di hotel ini.

Facebook Comments