BERBAGI

Kota Bogor merupakan sebuah kota yang berada di Jawa Barat dan terkenal sebagai kota hujan karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Berbagai tempat rekreasi dan wisata diantaranya yaitu Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, Taman Kencana, Situ Gede yang membuat beberapa orang datang ke kota tersebut. Pengunjung dapat memilih hotel bintang 3 sebagai tempat menginap. Permata Hotel Bogor merupakan hotel bintang 3 yang terdapat di Bogor tepatnya di Jl. Pajajaran Taya No.35 dan dapat dijadikan tempat menginap.

Harga kamar yang ditawarkan dimulai dari Rp 355.372. Total kamar yang ada di tempat ini yaitu 101 kamar dan yang ditawarkan, diantaranya yaitu:

• Superior room only dengan special rates ditawarkan dengan harga promo sekitar RP 355.372 dan fasilitas yang diberikan salah satunya adalah internet access.
• Superior room with breakfast dengan harga promo yaitu sekitar Rp 442.190 dan dengan fasilitas internet access.
• Superior room with breakfast ditawarkan dengan harga per malam sekitar Rp 982.645 dengan salah satu fasilitasnya adalah internet access.

Fasilitas yang diberikan di setiap kamar, diantaranya yaitu AC, TV, Kamar mandi dan kelengkapannya, air panas dan dingin, wifi, telepon, mini bar, dan fasilitas untuk dapat membuat kopi dan teh. Di hotel tersebut terdapat juga tempat parkir, restoran, kamar bebas asap rokok dan ruang rapat. Fasilitas lainnya yang dapat di terima oleh tamu hotel adalah kotak penyimpanan, hair dryer, dry cleaning, surat kabar.

Tamu yang datang dan menginap di Permata Hotel Bogor mengatakan jika hotel tersebut strategis karena berada di jantung kota dan pintu masuk dari kota Bogor. Dapat pergi ke Mall Botani hanya dengan berjalan kaki. Hotel ini juga dekat dengan spot kuliner yang ada di kota Bogor. Beberapa mengatakan jika kamar kecil dan belum sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Hal yang perlu diperbaiki menurut tamu yang pernah ke hotel ini adalah kamar dan fasilitas yang perlu direnovasi.

comments