Kebutuhan akan gadget memang semakin meninggi sehingga produsen barang IT berlomba-lomba memproduksi yang terbaik. Salah satu produk unggulan smartphone adalah asus zenfone 2 yang punya segudang kelebihan. Nah, untuk lebih tahu spesifikasi dan harga asus zenfone 2, mari kita simak ulasan berikut ini.

Performa
Bicara masalah performa ponsel ini tidak perlu diragukan lagi karena mengusung OS android dengan dukungan prosesor quad core intel atom berkecepatan 2,3 Ghz. Sedangkan GPU-nya adalah powerVR G6430 sehingga proses bootingnya cepat dan anti lelet. Ketika Anda membuka sebuah aplikasi tidak perlu menunggu beberapa menit.

Memory
Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk membeli memory eksternal karena memori internal smartphone yang satu ini sudah berkapasitas 64 GB. Sedangkan kapasitas RAM asus Zenfone 2 ini sebesar 4 GB. Anda bisa menginstal berbagai aplikasi berat dengan adanya RAM, memory dan prosesor tersebut.

Kamera    
Kamera belakang ponsel cerdas ini beresolusi 13 MP sehingga hasil jepretan Anda pasti memuaskan, tajam dan tidak pecah. Nah, untuk resolusi kamera depan sebesar 5 MP yang bisa menghasilkan rekaman video berdurasi panjang dan jernih. Kamera asus tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri.

Penampilan
Penampilan asus Zenfone 2 ini sangat menarik dan elegan. Ada 4 yaitu coklat muda, putih, hitam, dan merah hati. Ukuran layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang sangat tajam dan jernih. Jika Anda menggunakan ponsel ini akan dapat melihat gambar sesuai dengan aslinya. Selain itu, layar juga didukung oleh 16 juta warna yang semakin membuat penampilan menjadi lebih naturan.

Jaringan

Smartphone yang diincar oleh banyak orang ini punya jaringan luas untuk akses internet. Anda dapat menggunakan jaringan 2G, 3G, dan 4G (LTE). Bahkan, tersedia wifi untuk di wilayah yang mendukung. Sedangkan untuk komunikasi dengan perangkat lain bisa menggunakan fasilitas bluethoot.

Kekuatan baterai sebesar 3000 mAH dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti radio FM, audio jack, mp4, memo, dan lain sebagainya. Bisa dikatakan kalau Asus Zenfone 2 ini adalah produk unggulan.

Facebook Comments