Nissan adalah produsen mobil asal Jepang yang sudah bertahun-tahun menancapkan tajinya di Indonesia. Salah satu produk yang menjadi andalannya adalah Nissan Juke. Buat anda pria macho yang menginginkan tunggangan yang gagah dan berkelas, maka Nissan Juke tipe RX sangat cocok untuk anda.

Nissan Juke merupakan mobil tipe crossover yang hadir di Indonesia. Dilihat dari penampilan luarnya saja, mobil ini akan langsung mencuri pandangan mata anda. Desain body yang gagah dan elegan membuat mobil ini sangat cocok untuk para kaum Adam yang menginginkan mobil dengan desain maskulin.

Bicara soal mesin, mobil ini menggunakan mesin 1,5L DOHC 4 silinder dengan kode HR15DE. Dengan mesin tersebut, Nissan Juke mampu mengeluarkan tenaga sebesar 114 PS pada putaran 6.000 RPM. Kenyamanan anda saat melintas di jalanan aspal akan terjamin dengan performa mesin yang sangat kuat tersebut.

Pada bagian interior, mata anda akan langsung tertuju pada desain dashboard yang modern dan canggih. Teknologi navigasi terkini akan membuat perjalanan anda bersama mobil ini akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, mobil ini mempunyai teknologi canggih berupa three spoke steering wheel yang diadopsi dari daratan biru Eropa. Untuk hiburan ada fitur audio switch control yang saling terhubung dengan sistem head unit mobil. Dengan begitu, anda mempunyai kendali penuh terhadap segala macam bentuk hiburan music di mobil ini.

Nissan Juke RX juga memberikan fitur baru dalam mengendalikan mobil ini dalam beberapa pilihan mode kendali. Ada mode Eco, mode Sport dan mode Normal yang memiliki fungsi-fungsi tersendiri. Contohnya pada mode Eco yang cocok digunakan untuk menghemat bahan bakar. Lalu mode Sport yang berfungsi bagi anda yang ingin memacu mobil ini dengan kecepatan tinggi. Dan terakhir mode Normal, mode yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan kendali penuh berada di tangan anda.

Fitur keamanan juga ada di mobil ini. Nissan Juke RX sudah dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar internasional seperti Airbag, rem ABS dan Brake Assist. Dengan fitur-fitur keamanan tersebut, kenyamanan dan keamanan saat berkendara akan selalu terjamin.
Nissan Juke RX merupakan mobil yang sangat pantas bagi para kaum Adam yang selalu mendambakan mobil dengan desain maskulin serta performa mesin yang mumpuni.

Facebook Comments