Memiliki sebuah laptop rasa-rasanya suatu keharusan di era digitalisasi sekarang ini. Betapa tidak, selain dapat dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas kantor maupun tugas dari kampus, laptop juga beralih fungsi agar kita dapat surfing internet atau sekedar menonton film dan video. Bingung memilih mana merk laptop yang berkualitas? Sebaiknya anda mengikuti ulasan mengenai laptop Samsung berikut ini.

Anda tentunya sudah tak sing lagi mendengar tentang raksasa produsen perangkat elektronik satu ini. Samsung yang merupakan brand terkenal dari Korea kini telah merajai segala bidang termasuk laptop Samsung. Dari tahun ke tahun Samsung rajin mengeluarkan produk dengan kualitas global yang dipasarkan tidak hanya di Korea namun juga sampai ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Teknologi yang digunakan untuk operasi laptop Samsung menggunakan teknologi yang paling mutakhir. Contohnya saja pada seri laptop Samsung ATIV Book 9 Lite, anda disuguhi dengan prosesor Proc Quad Core dengan kekuatan RAM 4GB yang pasti akan membuat laptop ini bekerja dengan cepat tanpa lagging.

Dari sisi harga, laptop Samsung tergolong laptop dengan harga kaki lima kualitas bintang lima. Dengan merogoh kocek sekitar 4 juta rupiah anda sudah bisa membawa pulang salah satu seri laptop Samsung. Cukup murah kan? Nah, tunggu apa lagi? Segera miliki laptop Samsung sebagai teman mengerjakan tugas kuliah ataupun tugas kantor.

Facebook Comments