Simpang Lima merupakan salah satu daerah yang paling sering di tuju oleh para wisatawan yang menginjakkan kaki di Semarang. Daerah ini memang terkenal sebagai ikon Kota Semarang. Tidak hanya itu, daerah ini juga dekat sekali dengan berbagai wisata yang berada di Semarang. Bila berlibur di Kota ini, apalagi Anda berasal dari luar Kota, tidak mungkin hanya sehari saja. Pasti Anda membutuhkan tempat untuk menginap. Mungkin hotel bintang 3 merupakan salah satu alternatifnya. Hotel bintang 3 di Semarang yang dekat dengan Simpang Lima memang cukup banyak.

Di bawah ini ialah hotel yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk menginap. Antara lain:

1. Ibis Simpang Lima, hotel ini terletak di Jl Gajah Mada, Simpang Lima, Semarang. Memiliki tarif 400 ribu per malam. Ibis ini merupakan salah satu hotel yang menyediakan tarif terjangkau serta terletak di kota. Bila Anda dari bandara, Anda hanya memerlukan waktu 15 menit untuk menjangkaunya,
2. Hotel Holiday Inn, hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani 146, Semarang. Hotel ini sangat ideal untuk di jadikan tempat menginap bila Anda pergi ke Semarang dengan tujuan berlibur,
3. Star Apartemen, berlokasi di Jalan MT Haryono 972, Simpang Lima. Memiliki tarif 350 ribu per malam, hotel ini akan menyambut Anda dengan sangat mengesankan.

Semarang ialah salah satu dari berbagai kota wisata yang berada di Indonesia. Banyak sekali tempat wisata yang harus Anda kunjungi di sini. Maka dari itu, tidak ada salahnya bila Anda menambahkan sedikit budget untuk menginap di hotel. Apalagi hotel yang berada di Semarang memiliki tarif terjangkau serta pelayanan yang selalu di utamakan.

Salah satu pilihan menginap nya ialah memilih hotel bintang 3 di Semarang. Jika Anda berasal dari luar daerah lebih baik Anda memesan hotel dari jauh-jauh hari. Sebab biasanya pada musim liburan beberapa hotel sudah penuh. Di karenakan membludaknya orang yang berlibur. Sehingga akan lebih baik bila Anda memesannya terlebih dahulu.

Facebook Comments