Clash of clans adalah salah satu aplikasi game android terpopuler yang banyak didownload dan dimainkan oleh para pengguna smartphoen android. Game yang dikenal baik dengan singkatannya yaitu COC ini dipublikasikan pertama kali untuk android pada tahun 2013 oleh pengembangnya yaitu Supercell. COC merupakan game multiplater dimana para pemainnya akan membentuk komunitas, pasukan dan akan menyerang para pemain lainnya untuk mendapatkan gold dan elixir yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan bagi mereka sendiri agar terhindar dari serangan para pemain lainnya.

Pada awal permainan, Anda akan memperoleh kota kecil Anda sendiri untuk nantinya dapat Anda kembangkan dan pertahankan. Anda harus mengumpulkan beberapa koin gold dan elixir terlebih dahulu dengan membangun tambang emas dan mengumpulkan elixir. Meskipun merupakan aplikasi permainan multiplayer, namun game ini tidak memfasilitasi untuk berkomunikasi dengan para pemain lainnya selama serangan dilancarkan. Fitur chat hanya dapat digunakan bila para pemain sedang berada dalam village mereka sendiri.

Meskipun menampilkan sedikit kekerasan, namun dengan tidak adanya konten-konten yang berbagi seksual dan pornografi serta konten lainnya yang berhubungan dengan minum minuman keras, penggunaan obat-obatan terlarang dan juga merokok, aplikasi game ini dapat tetap aman dimainkan oleh anak tanpa perlu merasa kawatir. Game ini terbilang sangat mudah untuk dimainkan. Game ini dianggap sangat berpotensi menyebabkan ketagihan, jadi sebelum memulai permainan ini, Anda harus terlebih dahulu belajar mengatur waktu Anda dengan baik.

Clash of clans dapat dimainkan dengan sangat baik, terutama bila menggunakan tablet. Aplikasi juga merespon setiap sentuhan dengan sangat baik. Menu setting, chat dan shop dapat diakses dnegan sangat cepat dari tampilan village. Bahkan bila Anda sedang menggunakan fitur chat, Anda masih memiliki banyak ruang untuk melihat aktivitas di village. Dengan kemudahan mengakses bahkan dengan menggunakan dua sentuhan jari sekaligus tanpa menimbulkan masalah, game ini sangat meyakinkan dan menjamin kesenangan Anda.

Jika Anda penikmat permainan online, Anda pasti tidak akan melewatkan memainkan permainan ini. Anda dapat mengunduh permainan dengan mudah melalui Gudang Applikasi dan Andapun dapat mendownload aplikasi game android terpopuler lainnya.

Facebook Comments