Berlibur ke Bandung akan semakin seru jika mendapatkan hotel yang tepat, salah satu pilihan terbaik ialah Hotel Mercure Bandung. Bandung merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi, bahkan di akhir pekan dan musim liburan jalanan di Bandung semakin padat. Liburan yang berkualitas tidak lepas dari istirahat yang juga berkualitas. Maka sangat penting sekali memilih hotel yang tepat, salah satunya ialah hotel Mercure yang lokasinya dekat dengan obyek wisata Lembang Bandung.

Bagi Anda yang masih asing dengan hotel ini, maka berikut ulasan terkait fasilitas yang ditawarkan untuk kemudahan Anda dalam menentukan pilihan:

"Hotel Mercure Bandung"

1. Fasilitas kolam air hangat
Bandung yang memiliki iklim sejuk, dan menjadi sangat dingin saat malam hingga pagi menjelang membuat tubuh mudah sekali menggigil. Menginap di Hotel Mercure membuat Anda bisa menghangatkan badan sewaktu-waktu. Pasalnya hotel satu ini menyediakan layanan swim pool yang berisi air hangat. Kolam juga didesain dengan cantik, Anda bisa menikmati suguhan lampu hias bersama pasangan kala malam untuk menikmati suasana romantis.

2. Menu sarapan bervariasi
Hotel Mercure sendiri memiliki daya magnet dari hidangan sarapan yang disajikan, dan beberapa menu merupakan menu khas hotel bintang 4 satu ini. Menyediakan restoran yang menyediakan beragam menu terbaik dari bahan-bahan pilihan. Kemudian menu sarapan juga memanjakan lidah tidak hanya di jam makan siang maupun makan malam. Penyajian makanan yang cepat membuat Anda menikmati hidangan yang masih hangat dan segar. Terdapat pilihan menu sarapan untuk vegetarian dan pecinta olahan ringan dan sehat.

3. Desain hotel yang indah
Terletak di daerah Lembang, menjadikan lokasinya dekat dengan daerah perbukitan yang berundak dan hijau segar. Menikmati suasana hijau di lingkungan sekitar memberikan sensasi yang menyenangkan sekaligus menenangkan. Daerah perbukitannya pun terawat dengan baik sehingga menciptakan panorama hotel yang lain dari biasanya. Biaya yang ditawarkan pun lumayan terjangkau untuk hotel berbintang 4. Menginap di Hotel Mercure Bandung satu ini akan membuat liburan Anda terasa semakin sempurna.

Facebook Comments