Samsung tak henti-hentinya mengeluarkan inovasi terbarunya. Setelah smartphone, Samsung mengeluarkan inovasi terbarunya yakni dengan meluncurkan sebuah televisi ultra high definition yang memiliki bentuk cekung pada layarnya. Televisi ini memang belum lama diluncurkan tetapi sudah ribuan buah TV jenis ini laku terjual. Televisi ini memiliki banyak sebutan dikalangan masyarakat. Seperti TV cekung, TV bioskop dan TV bola.

Namun televisi ini lebih disebut TV sepak bola. Ini karena saat anda menonton bola dengan TV ini akan lebih jelas. Selain itu TV ini juga membuat anda seperti di lapangan hijau karena grafis nya yang terasa nyata. Rasa nyata ini bisa lebih jelas ketika anda mematikan lampu penerangan ruangan anda ketika menonton. Jadi, televisi ini cocok sekali dan sangat direkomendasi untuk pecinta bola seperti anda.

TV bola ini hadir dalam dua varian ukuran. Pertama dengan ukuran layar 55 inch dan kedua dengan ukuran layar 65 inch. Televisi ini hadir dalam fitur PurColor yang membuat tayangan dalam TV terkesan sama dengan asli. Selain itu TV ini juga memiliki fitur Depth Enhancer. Fitur inilah yang membuat anda seolah-olah ada didalam TV. Soal harga, televisi canggih ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi berkisar antara 70 juta rupiah hingga 90 juta rupiah. Memang sangat mahal tapi sebanding dengan tampilannya yang luar biasa.

Facebook Comments