Kalau ingin berkeliling kota Bandung dan menikmati area wisata yang ada disana, silahkan kunjungi flocation. Kami siap memberikan informasi agen terpercaya dan menjamin perjalanan anda berjalan lancar. Nah, kali ini flocations akan memberikan penawaran paket wisata Bandung yang lengkap untuk liburan anda.


Hari Pertama Perjalanan

Di hari pertama perjalanan ini anda akan langsung dibawa berjalan-jalan dari bandara Soekarno-Hatta. Lokasi pertama yang dituju adalah gedung konferensi Asia-Afrika. Gedung ini menjadi bukti sejarah kekuatan diplomatik bangsa Indonesia yang berjiwa damai. Kemudian anda akan mengunjungi museum geologi, gedung sate, dan terakhir ke gua ahli. Nah, pasti penat dengan perjalanan hari ini, bukan? Untuk itu, silahkan beristirahat di hotel yang nyaman setelah makan malam di restoran.

Hari Kedua Perjalanan
Di hari kedua perjalanan ini paket tour Bandung akan mengajak anda kembali mengelilingi daerah wisata. Pertama, anda akan diajak untuk menuju puncak gunung tangkuban Perahu. Nikmatilah kawah Ratu disana dengan tenang. Setelah itu, pemandian air hangat sudah menanti anda.

Setelah penat anda berkurang, segera menuju kebun strawberry untuk mencicipi lezatnya strawberry Bandung. Anda dapat memetik sendiri buah strawberry disana sepuasnya. Enak sekali, bukan? Selanjutnya, menuju Ciampelas untuk belanja jeans.

Hari Ketiga
Sebelum pulang, anda bisa mampir dulu untuk membeli sepatu di daerah Cibaduyut. Setelah itu silahkan belanja di factory outlet. Kalau sudah memborong barang-barang, paket wisata Bandung akan langsung mengantar ke bandara untuk perjalanan pulang anda.

Paket wisata ini sudah lengkap, mulai dari kendaraan untuk jalan-jalan, supir, hotel, dan makanan. Harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah ketimbang pergi sendiri kesana. Bayangkan betapa ribetnya kalau anda harus pergi ke Bandung seorang diri, harus mencari carter mobil, hotel, dan mencari lokasi. Kalau salah jalan bisa menyasar.

Untuk menikmati paket tour Bandung ini minimal harus ada 2 orang yang ikut. Bisa lebih dan bayarnya dihitung untuk masing-masing kepala. Kami menjamin kepuasan wisata anda dan kenyamanan. Kepercayaan pelanggan akan menjadi kebanggaan tersendiri baig kami.

Facebook Comments