Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai produk terbaru dari acer yaitu Aspire Switch 10. Anda tentu tidak asing lagi jika mendengar nama Acer, karena nama ini sudah cukup terkenal di Indonesia, terutama dikalangan pecinta perangkat komputer. Acer terkenal karena kualitas produknya yang bagus dan selalu mengikuti perkembangan zaman dan semakin disesuaikan dengan kebutuhan manusia. Sama halnya yang terdapat pada produk terbaru dari acer ini, yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang terbaru dan spesifikasi yang semakin ditingkatkan disesuaikan dengan kebutuhan manusia saat ini. Yang semakin ditingkatkan pada perangkat ini yaitu seperti kapasitas  RAM, prosessor, fitur – fitur terbaru dan operating sistem yang merupakan otak dari sebuah perangkat komputer.

Jika anda seseorang yang suka mengoleksi film, maka pada perangkat ini telah tersedia cukup banyak ruang yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file – file film anda. Kapasitas memory yang tersedia pada perangkat laptop ini adalah sebesar 500 GB, ini merupakan kapasitas yang lumayan besar. Pada perangkat laptop ini anda juga akan dimanjakan dengan layar sentuh berukuran 10 inch dengan teknologi IPS yang menghsilkan kualitas gambar yang sangat bagus atau memiliki kualitas high definition (HD), apalagi bagi anda pecinta games, tentu ini adalah saat  yang ditunggu – tunggu. Dengan prosessor intel yang didukung dengan kapasitas RAM hingga 2 GB maka anda akan dimudahkan untuk membuka berbagai aplikasi dalam satu waktu tanpa harus khawatir terjadi lag, lemot atau bahkan kesalahan sistem.

Operating sistem yang ditanamkan pada perangkat inipun adalah operating sistem yang terbaru dari windows, yaitu menggunakan os windows 8.1 yang akan menampilkan sebuah tampilang yang berbeda dan sangat menarik, juga fitur – fitur yang tidak terdapat pada versi windows sebelumny.

Itulah sedikit mengenai fitur – fitur terbaru dari Aspire Switch 10. Dengan semaua fitur yang ditawarkan maka pantas jika banyak yang merekomendasikan penggunaan perangkat laptop ini. Jadi apa anda masih ragu? Segera hubungi outlet penjualan terdekat Acer Indonesia atau kunjungi blog dan web resmi dari Acer Indonesia untuk info detail lebih lanjut.

Facebook Comments