BERBAGI

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 5 – Bagi anda yang berniat berganti ponsel dengan rentang anggaran 2 jutaan mungkin tidak ada salahnya untuk melirik spesifikasi dari ASUS Zenfone 5. Asus yang sudah memiliki nama besar sebagai produsen Netbook dan Notebook kini mulai menunjukan kelebihanya di segmen ponsel android.

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik ini mempunyai spesifikasi yang terbilang lengkap untuk ukuran smartphone seharga 2 jutaan rupiah. Selain itu kelebihan nya terletak pada desain nya yang bernuansa ponsel premium. Dengan aksen metal berpendar di bagian bawah nya ASUS zenfone 5 serasa melihat zenbook series.

"Asus Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik"

Disisi Hardware ASUS Zenfone 5 dibekali oleh prosesor Intel Dual Core Hyper Threading dengan clock speed 1,6 Ghz. Sementara kartu grafis yang digunakan adalah PowerVR SGX544MP2 dengan spesifikasi diatas ASUS Zenfone 5 dijanjikan akan mampu di upgrade ke Android Kitkat. Sementara RAM nya adalah 1GB dan memori internal 8GB support micro sd up to 64GB.

Kamera juga menjadi salah satu yang menjadi perhatian serius di zenfone 5 ini, yakni dengan disematkan nya Kamera beresolusi 8MP di bagian belakang dan 2MP untuk resolusi kamera depan nya. Kamera depan sudah mendukung fitur auto fokus dan tekhnologi Pixel Master yang mampu menghasilkan foto yang memukau dalam setiap pengambilan nya. Tidak heran jika predikat Smartphone terbaik akan dengan mudah disematkan pada Asus Zenfone 5 ini jika melihat spesifikasi nya yang gahar seperti diatas.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus ZenFone 5
Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
Prosessor Intel Atom Z2560 1.6 GHz
Ram 2 GB
Storage Internal 4 GB / 8GB, 5GB gratis ASUS WebStorage, Slot Micro SD Card sampai 64GB
Display 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, IPS Capacitive MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Depan 2 Mega-Pixel, Belakang 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
Jaringan Dual SIM (3G-GSM), Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS
System Operasi Android v4.3 (Jelly Bean) – bisa upgrade ke KitKat melalui Asus ZenUI
Dimensi 148.2 x 72.8 x 10.34 mm
Berat 145 g
Port 3mm Jack Headphone, MicroUSB v2
Battery Li-Po 2110 mAh battery Daya tahan stand-by 353 jam – talk time 18 jam 30 menit
Harga Pasaran – Rp. 2.199.000.

Harga Asus Zenfone 5 adalah Rp 2.400.000 , dengan harga demikian serta spesifikasi yang ditawarkan ASUS Zenfone 5 menjadi pilihan yang sangat tepat karena di rentang harga 2 jutaan smartphone-smartphone kompetitor tak ada yang berani menawarkan spesifikasi yang lebih bagus daripada ASUS Zenfone 5.

comments