BERBAGI

"Harga mobil Datsun Go"Harga mobil Datsun Go tergolong bisa terjangkau oleh semua kalangan, baik kalangan menengah hingga kalangan atas. ini merupakan sebuah bentuk komitmen dari Datsun untuk menghadirkan produk LCGC (low cost green car) atau mobil murah hemat energi dengan harga terjangkau namun dengan fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, mobil keluaran Datsun ini memilik ekstra kursi yang membuat keluarga Indonesia yang rata-rata berjumlah banyak untuk muat dalam sebuah mobil.

Harga tipe mobil LCGC dari Datsun ini terbilang sangat bersaing dengan harga tipe sejenis dari berbagai produsen mobil lainnya yang kini tengah membanjiri pasaran Indonesia. Namun Datsun tetap memiliki tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia karena fitur seperti takometer digital, bumper depan dan belakang berwarna hitam, silver painted frame grille, lampu depan dengan fungsi Follow Me Home, 155/70 R13 Steel (Silver), front connected seats, fabric seats dan Sabuk pengaman di semua baris kursi dirasa sudah sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Bahkan versi termurah dari LCGC Datsun ini adalah salah satu yang paling murah dibanding produk lainnya, namun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Harga mobil Datsun untuk LCGC pada umumnya juga bervariasi, seiring dengan pertambahan harga, maka konsumen akan mendapatkan tambahan fitur tertentu. Produk Datsun LCGC yaitu Datsun GO+ setidaknya memiliki hingga empat tipe, dengan tipe termurah adalah tipe D berharga 85 juta rupiah dan tipe termahal adalah tipe T-Option dengan harga sekitar 103-an juta rupiah. Adapun yang menjadi pembeda harganya adalah sensor parkir, spoiler atap, electric power steering dan power window serta audio yang lebih digital.

BERBAGI
Artikel sebelumyaMemilih Rumah Tinggal atau Apartemen?
Artikel berikutnyaApa Saja Manfaat Body Scrub
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.

comments