Memilih smartphone dengan budget minim tentu saja bukanlah hal yang mudah, identiknya kita akan memilih smartphone dengan spesifikasi minimal jika dibatasi oleh budget seperti demikian. Namun, untuk kamu yang punya anggaran 1jutaan rupiah kini bisa memilih smartphone dengan spesifikasi dan desain wah layaknya smartphone kelas atas. Smartphone itu adalah ASUS Zenfone 4, ponsel pintar android ini menjadi yang terbaik dikelas low end.

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik tercermin dari spesifikasi yang di sematkan padanya. Asus Zenfone 4 dibekali dengan Intel® Atom™ Z2520 1.2 GHz serta RAM 1GB. untuk Grafis nya Asus memberikan GPU PowerVR SGX544MP2 (@300MHz). Dengan spesifikasi seperti diatas Zenfone 4  tidak akan kesulitan menjalankan berbagai aplikasi dan games menengah.

"Asus Zenfone 4 Smartphone Android Terbaik"

Disisi desain Zenfone 4 menampilkan ”look” yang menawan . Zenfone 4 memiliki ukuran layar 4 inci dengan total sisi terpanjang 12,4cm. Dengan dimensi seperti demikian menjadikan zenfone 4 sangat nyaman dalam genggaman maupun untuk disimpan dalam saku dengan ruang terbatas. Layarnya sendiri dilindungi oleh Corning Gorilla Glass , untuk ponsel dnegan kisaran harga 1jutaan hal ini jelas menjadi nilai plus tersendiri bagi Asus Zenfone 4.

Zenfone 4 memiliki dua kamera, untuk kamera belakang Zenfone 4 membekalinya dengan kamera beresolusi 5 megapixels (2592 x 1944 pixels), dan kamera depan/sekunder dengan resolusi VGA (640×360 piksel). Dan uniknya Asus sudah melengkapi zenfone 4 dengan Pada kamera teknologi pixel master yang dapat meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya dan mengurangi noise. Untuk adaptasi menu kamera mencakup auto mode, night mode, HDR (high definition range), low light mode, time rewind, dan turbo burst mode, dan foto editor. Time rewind secara otomatis merekam gambar 2 detik sebelum dan 1 detik setelah kita menekan tombol shutter.

Harga Asus Zenfone 4 adalah Rp 1.300.000 , dengan spesifikasi seperti diatas rasanya sulit menemukan lawan sepadan untuk Asus Zenfone 4 ini dan bagi kamu yang berniat ganti hape tidak ada salahnya melirik si zeny4 ini.

Facebook Comments