Smartphone sudah menjadi kebutuhan yang mutlak pada jaman sekarang, banyak sekali merk yang berembel-embelkan Smartphone Terbaik. Sehingga memunculkan pertanyaan, smartphone yang seperti apa sih yang masuk kategori terbaik? Terbaik disini bukan berarti semua harga dapat dibandingkan, kita ambil contoh terbaik dikelas 2 jutaan, berarti hanya harga kepala 2 juta yang bisa dibandingkan.

"Smartphone Terbaik Dikelas 2 Jutaan"

Oke, langsung saja kita bahas Smartphone paling bagus dari Samsung dikelas 2 jutaan. Smartphone ini keluaran tahun 2012 pada bulan april, smartphone apakah itu? Samsung I9070 Galaxy S Advance, walaupun sudah keluaran lama namun I9070 masih tetap bisa bertahan. Dengan harga baru Rp. 2.600.000, tapi kemungkinan tidak ada karena sudah tidak diproduksi lagi, atau harga secondnya Rp. 2.000.000 smartphone tersebut hingga sekarang belum memiliki lawan yang mampu melampai fitur-fiturnya.

Jadi tidak heran kalau Smartphone Terbaik dikelas 2 jutaan keluaran Samsung masih disandangnya. Untuk mengetahui lebih dalam kita bahas keunggulan-keunggulannya. Display memiliki warna 16M, 480 x 800 pixels, dan lebar 4.0 inches. OS android Gingerbread namun bisa diupgrade ke Jelly Bean, CPU 1GHz, ram 768. Memori internal 16 GB, eksternal up to 32 GB microSD. Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels autofocus, kamera kedua 1.3 MP. Wifi , HSDPA, HDUPA sebagai internetnya. Dilihat dari fitur-fiturnya semua sudah maksimal, dengan harga 2 juta. Jadi kalau anda berminat hp itu bisa menjadi rekomendasi.

Facebook Comments