Biss key adalah salah satu encrypsi yang digunakan oleh siaran Tv,berbeda dengan acakan Irdeto ataupun PowerVu sistem acakan biss ini masih di bisa di buka dengan salah satu kode 16 digit tertentu. Nah bagaimana cara mencari bisskey? Berikut ini adalah hal yang harus dipertimbangkan kalau mau mencari bisskey sendiri yang dapat ciungtips.com rangkumkan untuk anda.

"Cara mencari Biss key"

Tahun 2009-2010 lalu software CW Brute Force masih menjadi andalan untuk mencari bisskey. Tapi jelas keakuratannya hanya 60-75 persen. Jika nyari sendiri, bisa sampai setahun baru ditemukan.
Akhir tahun 2011, mulailah ada software CSA Rainbow Tools yang dikembangkan oleh Colibri. Dan menjadi andalan untuk mencari bisskey sampai sekarang. Yang diutamakan untuk speknya adalah VGA Nvidia support Cuda, serta GPU. Kalau nyari sendiri, bisa dapat keynya minimal 30 menit, dengan mengolah TS File (rekaman siaran TV yang diacak) .

Software Pencari Bisskey

CW FINDER 1.0 
CW BRUTE 0.5 
CUDA BISS 2.02 
CSA-RAINBOW V1.16
 
CONVERTER KEY HEC TO DEX

Bisskey itu tidak bisa diprediksikan melainkan melalui pencarian dengan software, dengan mengolah file hasil record saat siaran diacak. Jadi meminta bisskey sebelum siaran nya diacak adalah hal yang tidak mungkin. karena baris kode biss key baru bisa didapatkan setelah siaran nya diacak, tidak mengherankan jika Bisskey hadir sesaat menjelang kick off pertandingan.

Mencari Biss Key sendiri juga tidak memungkinkan karena membutuhkan spek komputer yang mumpuni dan proses brute yang memakan waktu. Biasanya para bruter bekerja secara team sehingga Biss key bisa cepat didapat. Beruntung bagi kita karena para bruter berbaik hati dan selalu update Bisskey Terbaru. jadi alangkah baiknya sebagai penikmat kita mengucapkan terimakasih kepada mereka dan setia menunggu tanpa mencela dan meminta dengan cara yang tidak sopan.

so , terimakasih para bruter

Facebook Comments