Ibadah umroh kini bisa dipilih dengan sekalian juga berwisata ke negara-negara di berbagai penjuru dunia. Selain kita dapat melaksanakan ibadah kita juga ditawari untuk mengunjungi negara destinasi wisata untuk melepaskan penat. Melaksanakan Ibadah Umroh mungkin merupakan salah satu cara kita untuk lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta Allah SWT. Dengan keleluasaan untuk dapat melaksanakan ibadah ini sepanjang tahun tentunya kita bisa memilih hari keberangkatan yang disesuaikan dengan jadwal kerja dan liburan para anggota keluarga. Ibadah umroh pun bisa menjadi ajang family time yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Salah satu biro perjalanan umroh terbaik yang menyediakan paket Umroh Plus ini adalah Cheria Travel. Mereka meyediakan berbagai destinasi dengan kelebihan nya masing-masing seperti:

1. Travel umroh plus Turki
2. Travel umroh plus Dubai
3. Travel umroh plus Aqso
4. Travel umroh plus Eropa

Kenapa saat ini banyak warga negara indonesia melaksanakan Ibadah Umroh salah satu nya dipicu oleh lamanya waktu tunggu untuk keberangkatan ibadah haji. Bahkan ada beberapa calon haji yang harus menunggu hingga belasan tahun yang akan datang hingga akhirnya bisa berangkat berhaji. Kerinduan untuk berkunjung ke Tanah Haram yang semakin menggebu, maka banyak dari merkea akhirnya memilih untuk melaksanakan ibadah umroh sambil menunggu jatah berangkat haji nanti.

Nah inilah yang peluang inilah yang ingin Cheria Travel tangkap, dengan jaminan pengalaman dan dedikasi selama ini tentunya Cheria travel adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda calon jamaah Umroh. Cheria Travel selalu menyediakan 1 orang pembimbing yang professional dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh seperti para ustad dan ustadjah yang senantiasa melakukan bimbingan sehingga ibadah kita akan terjaga dan tidak lagi merasa was-was . Dengan terjaga nya nilai ibadah tentu saja kita akan meraih pahala amal untuk Umroh kita.

Segera kunjungi website resmi Cheria-Travel di www.cheria-travel.com untuk mengenal lebih dekat profil dan berbagai paket destinasi yang ditawarkan oleh cheria travel dan dapatkan pengalaman Ibadah umroh yang menyenangka serta berkah bersamanya.

Facebook Comments