Aplikasi edit foto yang memiliki kemampuan keren ini bernama Camera 360, mampu menghilangkan kerutan di wajah, jerawat atau pun noda flek hitam dengan memilih filter/effect hanya dengan menjentikan jari #lol . Camera 360 ini inilah yang menjadikan foto foto wajah di Dp ataupun pic profil social media menjadi begitu cantik atau tampan.

"Camera360 Ultimate Gratis Terbaru"

Fitur Camera360

1. Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!
2. Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
3. Efek hidup memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah. ** Kinerja Fitur ini bervariasi sesuai dengan perangkat, dan wajah melihat mungkin sedikit kabur. Anda dapat menonaktifkan Efek Live in Settings. **
4. Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola, mengedit, dan berbagi foto mobile yang paling favorit Anda (mendukung 2000 px foto upload)
5. Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak lagi

Download Camera360 Terbaru Gratis
Sampai saat ini camera 360 telah sampai di versi 5.0.4 Beta dan sudah di instal lebih dari 250ribu. Keren kan,.. Bagi kamu yang ingin mencicipi bagaimana asyiknya aplikasi ini bisa klik link dibawah ini:
– Link Google Playstore disini
– Lik Zippyshare disini (bagi kamu yang ingin file apk nya, atau download lewat pc download yang ini aja)


Video Camera360

Facebook Comments