Buah apel merupakan buah yang sangat populer di Indonesia. Buah apel ini termasuk ke dalam buah yang punya banyak varietas dikarenakan memang sudah banyak yang membudidayakannya. Beberapa diantaranya adalah apel Arumanis, apel Golek, apel Gedong dan apel Manalagi. Buah apel ini enak untuk dikonsumsi dengan dimakan langsung dan ada juga yang dibuat sebagai jus dan salad.

"Kandungan Nutrisi Buah Apel"
Selain itu ada juga yang membuatnya sebagai bahan campuran sambal dan rujak petis dan biasanya memakai apel yang masih muda. Selain memang punya rasa manis yang menyegarkan, buah apel ini juga banyak mengandung banyak manfaat buah apel seperti kaya vitamin E dan anti oksidan yang baik untuk tubuh.

Buah apel juga punya manfaat lain seperti sebagai anti kanker. Manfaat buah apel juga telah dirasakan untuk menurunkan kolesterol dan juga bisa menjaga kesehatan dari mata kita dikarenakan buah apel merupakan sumber dari vitamin A yang tinggi. apel juga bertindak aktif dalam membersihkan kulit karena akan membersihkan pori-pori yang tersumbat di kulit. apel juga bisa menyehatkan pencernaan dan juga eliminasi asam. apel ini mengandung enzim yang memang terkenal baik dalam mengurai protein. apel juga bisa meningkatkan dari libido, dikarenakan apel mempunyai kandungan vitamin E tinggi yang bisa mengatur hormon seks. Jadi beruntunglah bagi Anda yang memang menyukai buah apel ini.

Facebook Comments