Bagi para professional sejati, penampilan visual adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan dengan seksama. Dengan penampilan yang memikat, para professional percaya bahwa bisnis akan dapat dilaksanakan dengan lancar dan positif. Bagi kaum wanita, penampilan dapat dibuat semenawan mungkin dengan berbagai pilihan model pakaian, sepatu, tas, atau make up yang membuat mereka tampil sangat cantik. Hal yang berbeda justru terjadi pada kaum pria. Penampilan yang menawan seakan-akan telah terkonsep dengan tampilan rapi dengan kemeja dan jas, dan sebuah aksesoris leher yang unik bernama dasi.

Meskipun sejarah dari awal penggunaan dasi lebih banyak dikenal di era Shakespeare atau bahkan era Napoleon, banyak kalangan yang meyakini bahwa dasi modern justru banyak terinspirasi oleh pakaian tradisional rakyat Kroasia yang bernama Cravat. Cravat sendiri dapat dijabarkan sebagai sehelai sapu tangan yang berbahan katun halus, atau bahkan sutra yang diikatkan pada area leher dengan simpul simpul tertentu. Cara penyimpulan saputangan ini yang membiarkan ujung nya lepas di depan dada sangatlah unik bagi para bangsawan Prancis di abad pertengahan, sehingga penggunaan Cravat pun kemudian menjadi populer dan trend tersendiri bagi rakyat Prancis di jamannya.

Dasi Wong Hang Bagi Para Professional Sejati

Sebagaimana Cravat pada abad pertengahan, dasi modern memiliki filosofi yang dapat membuat penggunanya seakan-akan memiliki strata yang tinggi di masyarakat. Kita sendiri sering menganalogikan mereka yang memakai dasi sebagai orang-orang yang memiliki tingkat kesuskesan yang tinggi. Di tanah air sendiri, dasi sudah banyak sekali dipakai berbagai kalangan yang menuntut adanya penampilan yang sempurna. Memang, dasi akan sangat mudah ditemukan di sudut-sudut pertokoan dengan aneka ragam jenisnya, namun, bagi para professional yang menginginkan penampilan yang benar-benar sempurna dan menawan untuk kepentingan bisnis, mereka dapat menjatuhkan pilihannya pada dasi dari Wong Hang.

Mengapa Wong Hang? Well, Wong Hang telah dikenal sebagai penyedia pakaian pria yang menawan semenjak tahun 1933. Semenjak berdiri, Wong Hang telah berhasil membuka beberapa cabang di kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, hingga Makassar. Berbagai pilihan pakaian formal pria disediakan disini, termasuk aksesoris penunjang kesempurnaan penampilan pria professional, yakni dasi. Tak ada lagi keraguan untuk menggantungkan pilihan penampilan yang semakin sempurna dengan dasi dari Wong Hang.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPengalaman ku Berbelanja di ELS Computer
Artikel berikutnyaKandungan Nutrisi Buah Apel
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.