BERBAGI

Paket Internet apa yang paling bagus,stabil dan kuota mumpuni?? jawaban nya yang lebih mahal banyak. Ya itulah yang ada saat ini, paket internet milik provider kita menurut saya pribadi belumlah cukup menunjang aktifitas internet secara mumpuni, boro-boro buat download/streaming buat sekedar browsing-browsing saja udah lelet lebih sering unable to connect daripada nyambung. Kalau sudah begini Surfing internet bukan lagi hal yang menyenangkan yang ada malah gondok, sebel tapi mau apalagi karena cuma ini yang ada…

Mari kita bandingkan tawaran paket internet dari beberapa operator:

Paket internet Three
Dulu saya pengguna Three saat masih ada paket 3G on namun setelah three meluncurkan paket Always On yang hanya dapat mengakses 10 situs saya tak menggunakan nya lagi,.. 
Paket internet Three 3

Paket Internet XL
Sekitar tahun 2012 Xl masih menyediakan paket internet unlimited 49 ribu rupiah ,namun setelah itu tak ada lagi diganti dengan paket Internet 3G plus, Paket Internet begadang dan Paket Internet Super 3G plus.

Xl berani memberikan kuota yang lumayan banyak untuk paket begadang yakni
25 ribu = 5GB
49 ribu = 11GB

Paket Internet Super Ngebut 3G
25 ribu = 5Gb + 500 Mb di jam 12.00 – 24.00
49 ribu = 11Gb + 1Gb di jam 12.00-24.00

sayangnya paket super Ngebut hanya bisa dinikmati di kota-kota tertentu.

Paket internet Xl

Paket Internet Telkomsel Flash
No comment deh untuk yang 1 ini, sudah jelas paling mahal

Paket internet Telkomsel

Paket Internet Smartfren connex Unlimited
Smartfren saat ini memakai sistem kuota, dan lagi setelah itu kecepatan diturunkan menjadi 64kbps, namun faktanya setelah kuota habis internet sering gagal load halaman saking lemotnya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan nya akhir-akhir ini sinyal Evdo sering hilang tanpa sebab dan segudang tetek bengek yang bikin keki.

posying saya mengenai smartfren disini

Paket internet Smartfren

Paket Internet indosat
Paket indosat ini 3G plus ini sekilas sangat menggiurkan namun setelah diteliti lebih lanjut skema nya sama seperti Xl yakni ada jam malam untuk mengakses kuota bonus, sementara kuota siang 600Mb untuk paket 25 ribu dan 1,5 Gb untuk paket 49ribu.

Pengalaman pengguna Paket internet Indosat disini

Paket internet indosat

Paket internet Axis
Axis jika dibaca di situsnya berani memberikan kecepatan 128Kbps setelah habis kuota, namun saya belum pernah mencoba nya apakah benar seperti itu??

Paket Internet Axis

Jika di kota besar mungkin ada pilihan lain seperti Fastnet dan Speedy, sayang nya bagi yang tinggal di kota kecil terlebih agak jauh dari jalan besar layanan itu sulit untuk diperoleh.

Saat ini mungkin banyak peluang kerja/usaha melalui internet namun dengan keadaan provider seperti ini apakah memang mampu untuk memberikan kemudahan ?? atau malah kesusahan dan caci maki yang harus di ucapkan ?? silahkan bagi pengalaman anda menggunakan Paket Internet yang menurut anda paling mumpuni,..

comments