Saat ini BPR atau Bank Perkreditan Rakyat semakin banyak bermunculan di tengah-tengah masyarakat. Dengan muncul nya beragam BPR nasabah dituntut untuk lebih selektif memilih BPR yang benar-benar terpercaya dan memberikan pelayanan terbaik. BPR terbaik untuk daerah Jawa Tengah hanyalah BPR Gunung Rizki. Berpusat di kota Semarang, BPR Gunung Rizki menyediakan beragam jasa dan layanan perbankan, dengan produk utama yaitu kredit, tabungan dan deposito berjangka. BPR Gunung Rizki telah melayani  sekitar 15.400 orang nasabah di seluruh Jawa Tengah, dengan konsentrasi di 3 wilayah utama, yaitu Semarang, Ungaran, dan Kartasura (Solo).

BPR Terbaik di Jawa Tengah

BPR Gunung Rizki terus tumbuh karena konsisten memberikan layanan perbankan yang berkualitas serta bernilai tambah kepada nasabah,sehingga nasabah merasakan kenyamanan dalam menikmati produk-produk BPR gunung Rizki. Pelayanan optimal BPR Gunung Rizki di buktikan dengan diraih nya beberapa award sebagai pengakuan atas pelayanan optimal tersebut. Dengan adanya komitmen yang kuat, BPR Gunung Rizki dapat membantu begitu banyak pihak yang membutuhkan kredit untuk kebutuhan mereka.

Dengan beberapa kelebihan serta track record yang bagus BPR Gunung Rizki telah berupaya memberikan jaminan bagi kita untuk tidak ragu-ragu dalam memanfaatkan layanan perbankan BPR Gunung Rizki seperti kredit pemilikan tanah, kredit kepemilikan mobil, kredit pendidikan, kredit resepsi, kredit kolektif karyawan, dll. Nah, tunggu apalagi? silakan ajukan aplikasi anda bersama BPR Terbaik di Jawa Tengah ini.

Facebook Comments