Pompa Sentrifugal adalah jenis pompa yang memiliki prinsip kerja mengubah energy kinetis yang berasal dari kecepatan aliran cairan menjadi energy potensial (dinamis) yang melalui sebuah impeller yang berputar dalam casing pompa tersebut. Pompa ini memiliki sifat memindahkan energy yang terdapat pada kipas pompa dengan dasar pengubahan aliran (fluid dynamics). Pada penggunaan nya Pompa jenis sentrifugal ini dapat diaplikasikan untuk memompa berbagai macam cairan seperti air, asam, slurry, atau hingga campuran fluida dengan katalis yang lebih padat.

Pompa Sentrifugal Terbaik Hanya di PT Urip Gumulya
Tampilan website PT Urip Gumulya

 Selain dapat memompa berbagai fluida tersebut,centrifugal pump juga mempunyai kelebihan lain yakni lebih awet, bentuknya yang lebih kompak dan tidak menyita ruangan, ringan, dan juga awet sehingga bisa menekan biaya untuk perawatan. Kehadiran pompa jenis ini menjadi sangat berarti penting bagi industri-industri yang membutuhkan suplai air yang lancar dan cepat. Namun memilih pompa yang tentunya dibutuhkan untuk mendapatkan produk terbaik dengan jaminan kepuasan pelanggan yang prima.

Urip Gumulya bisa menjadi pilihan tepat bagi pengadaan pompa-pompa berkualitas prima dan terbaik, urip gumulya bekerja sama dengan Hydro-Vacuum SA (HV) Polandia.Urip Group Holding Companies membentuk Holding Group Companies membentuk badan usaha Perusahaan PT Urip Gumulya dalam kegiatan distribusi pemasaran dan memfasilitasi semua kegiatan pelayanan produksi HV yg tersebar di Indonesia. Urip Gumulya sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berpengalaman bergerak di bidang Mesin elektrik, terutama dalam sistem memompa dan sudah berdiri sejak tahun 1940.

Urip Gumulya juga sudah hadir secara online dengan alamat website nya uripgumulya.com, sehingga dapat lebih dekat dengan konsumen dalam mengenalkan produk-produk unggulan nya.

Facebook Comments