Kulit Putih adalah kulit idaman semua orang. Tidak hanya wanita saja yang berusaha menjaga kesehatan kulit, namun banyak juga kaum pria yang peduli dengan kebersihan kulitnya. Agar kulit tetap terlihat putih dan segar, tentu diperlukan perawatan secara khusus. Namun Anda tidak perlu khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan karena biayanya cukup terjangkau. Selain itu prosesnya juga cukup mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah ketekunan dalam perawatan.

Tips Mudah Membuat Kulit Indah

Cleansing Mask
Agar kulit putih Anda tetap halus dan lembut, pastikan untuk rajin menggunakan cleansing mask atau masker pembersih sebanyak dua kali seminggu. Cleansing mask membantu Anda mempertahahankan kebersihan kulit Anda. Fungsi dari cleansing mask adalah menghilangkan kulit mati serta berbagai kotoran yang menempel dan sulit dibersihkan menggunakan sabun biasa. Selain itu, kulit wajah Anda pun terasa lebih segar tanpa minyak dan kusam. Saat ini sudah banyak prdouk cleansing mask dengan berbagai merk yang tersedia di pasaran. Pilihlah merk yang sudah terkenal dan berkualitas untuk mendapatkan produk yang bermutu.

Sunblock
Memakai pelembab saja tidak cukup. Anda juga perlu menggunakan sunblock terutama jika akan keluar rumah. Sunblock membantu melindungi kulit wajah Anda dari sengatan matahari. Seperti yang kita ketahui, sinar matahari yang menerpa kulit bisa membuat kulit tampak lebih gelap dan memicu munculnya flek hitam.

Facebook Comments