ciungtips.comHp android saat ini menjadi primadona bagi para produsen ponsel, mereka berlomba lomba merilis hp android terbaru nya ke pasaran, namun kebanyakan dari ponsel android tersebut menawarkan desain yang nyaris seragam yakni full touchscreen. melihat peluang ini Mito memperkenalkan Hp android QWERTY A90. hp android dengan keypad qwerty ini menjadi alternatif bagi anda yang sering merasa kesulitan mengetik di layar touchscreen.

Mito A90 QWERTY memiliki layar 3.14 inci dengan fitur touchscreen yang tetap melekat selain itu terletak keypad qwerty di bawah layar tersebut. menariknya lagi di layar 3.14 inci tersebut anda bisa menonton siaran TV karena Mito A90 juga mendukung fitur TV tuner.

"mito android qwerty"

Untuk urusan OS Mito A90 menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan prosesor MediaTek Dual-core 1GHz Serta RAM 512 MB. Sayangnya, tak dijelaskan soal kapasitas ROM dan storage internalnya. Namun yang pasti, untuk penyimpanan file ekstra Mito A90 didukung slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Selain menghadirkan desain yang Tampil Beda serta dukungan hardware  yang lumayan tangguh, Mito A90 juga dibekali sederet fitur terkini sebut saja kemampuan Dual SIM Dual Standby, TV Tunner, audio/video player, radio FM, beragam aplikasi/game hasil kerjasama dengan Neo Apps dan Gameloft serta dapat diperkaya dengan cara mendownloadnya dari Google Play Store. Sedangkan Untuk kebutuhan koneksi dan data, Mito A90 menyertakan jaringan EDGE, GPRS serta WiFi. Sementara untuk transfer file ada Bluetooth.

"mito a90"

Harga Mito A90
Soal harga, Mito A90 dibanderol sekitar Rp 700 ribuan.

Spesifikasi Lengkap Mito A90 QWERTY Android
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM;
Layar: 3.14 inci, TFT Capacitive touchscreen QVGA;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Dual-core 1GHz;
Memori internal: RAM 512MB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: EDGE, GPRS;
Kamera: 2.0 MP, video recorder;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: TV Tunner, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messager, calendar, calculator, alarm, game;
Baterai: Lithium

Facebook Comments