BERBAGI

Sony Xperia Z Ultra Lebih Lengkap Dengan Paket Flash Optima Kartu Halo

Tahukah Anda bahwa Sony baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang digadang-gadang mampu bersaing dengan iphone 5 ataupun Samsung Galaxy Note. Smartphone tersebut adalah Sony Xperia Z Ultra, hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dan juga ukuran 60% lebih besar daripada Sony Xperia Z yang biasa. Sony Xperia Z Ultra ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa, dilengkapi dengan kamera 8 Megapiksel, 16x digital zoom + Auto focus, 6.44 inch Display Screen, dan juga Quad Core Procesor Snapdragon ™ 800.

Tentunya bagi Anda yang sudah memiliki smartphone terbaru dari sony ini, membutuhkan akses internet yang memadahi, karena hampir sebagian besar fiturnya terhubung dengan jaringan internet, Untuk itu Anda bisa mencoba Cek Pulsa Flash Optima dari Kartu Halo. Dengan menggunakan paket Flash Optima dari Katu Halo, Anda akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil serta tanpa terkendala dengan biaya tambahan. Berikut ini adalah skema tarif yang tersedia pada paket Flash Optima dari Kartu Halo :

Basic
Tarif : Rp. 125.000, Kecepatan 14.4 Mbps, Batas Pemakaian Wajar 3 GB, Prioritas 1.
Advance
Tarif : Rp. 225.000, Kecepatan 14,4 Mbps, Batas Pemakaian Wajar 8 GB, Prioritas 1.
Pro
Tarif : Rp. 400.000, Kecepatan 14,4 Mbps, Batas Pemakaian Wajar 10 GB, Prioritas 1.

Untuk melakukan registrasi paket Flash Optima dari Kartu Halo, Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut :
Melalui *363# (lakukan panggilan langsung dari ponsel/modem) kemudian pilih menu Telkomsel Flash > Flash Optima – Kuota Based.
Melalui GraPARi atau Gerai HALO.
Melalui web self care T-Care

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com

comments