BERBAGI

Memasuki bulan Ramadhan, Telkomsel selalu ingin tetap memberikan pelayanan untuk kenyamanan dan kemudahan para pelanggannya dalam berkomunikasi. Melalui Kartu As yang merupakan salah satu kartu selular milik Telkomsel yang diklaim merupakan kartu selular paling murah di Indonesia, Telkomsel meluncurkan sebuah promo selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan agar para pelanggan setianya akan tetap dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan selama bulan Ramadhan yaitu promo Paket Sahur Kartu As. Promo Paket Sahur Kartu As, akan memberikan Anda berbagai bonus menarik seperti Blackberry Murah, telepon gratis hingga internetan gratis hanya dengan tarif Rp. 1.000,- untuk melakukan aktivasi dari promo Paket Sahur Kartu As ini. Sesuai dengan namanya, promo Paket Sahur Kartu As ini dapat Anda nikmati pada jam-jam sahur Anda yang berlaku mulai pukul 00:00 sampai dengan pukul 05:59.

Berbagai bonus yang diberikan oleh promo Paket Sahur Kartu As ini juga terbilang cukup banyak. Untuk bonus Blackberry Murah Anda dapat mengirim sms ke seluruh operator hingga 1000 sms, dengan mekanisme 950 sms untuk sesama pelanggan Telkomsel dan 50 sms untuk operator lain. Lalu untuk bonus nelpon gratis, Anda dapat melalukan komunikasi melalui panggilan telepon dengan waktu bicara selama 60 menit lamanya. Dan untuk bonus internet, Anda dapat menikmati akses internet dengan kecepatan yang stabil serta dengan kuota hingga 1 GB.

Namun sebelum Anda menikmati berbagai bonus dari Paket Sahur Kartu As, Anda terlebih dahulu harus melakukan aktivasi dengan cara menghubungi *100# langsung dari ponsel Anda, dan Anda akan dikenakan tarif Rp. 1.000,- per aktivasi yang akan langsung dipotong melalui pulsa Anda secara otomatis.

comments