BERBAGI

Pengguna kartu perdana tertentu kini bisa menikmati adanya fasilitas Kirim Sms Gratis Yang akan membuat mereka tidak mengeluarkan uang sama sekali ketika mengirimkan sms. Banyak orang yang suka dengan fitur yang satu ini, salah satunya datang dari kawula muda yang suka banget smsan dengan teman-temannya. Mereka yang ingin mengajak janjian untuk nongkrong di tempat yang menarik atau sekedar jalan-jalan untuk bersenang-senang kini bisa tinggal sms teman-temannya saja langsung tanpa harus khawatir pulsanya akan berkurang.

Kirim SMS Gratis Hanya untuk Sesama Operator
Banyak yang suka menggunakan gadget sejak mereka mengetahui banyak fitur dari Kirim Sms Gratis Yang ditemukan saat ini. Padahal ini sangat berbeda dengan dulu dimana gadget masih menjadi sesuatu yang langka untuk dimiliki. Untuk kirim pulsa satu kali saja tarifnya sudah dipatok 100 rupiah. Itu juga belum dapat bonus sms sama sekali. Disamping itu bonus juga hanya bisa dinikmati oleh sesama operator. Pertanyaanya adalah bagaimana jika yang ingin anda sms itu orangnya beda operator? Pastinya bakalan kena pulsa, bukan?

Kirim SMS Gratis untuk Semua Operator
Namun di era yang sudah modern ini semua telah berubah. Bonus SMS dari semua operator selular kini bisa dinikmati untuk hampir semua jenis kartu perdana. Hal ini jelas dikarenakan mereka ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. Disamping itu, daya saing antara kartu perdana yang satu dengan lainnya menjadikan hal ini makin menguntungkan para pelanggan.

comments