ciungtips.com – Ada yang menarik di halaman pertama mesin pencari google pada hari ini (*23juli2013) doodle menampilkan logo google dengan gambar 2 anak berseragam pramuka dan sekolah dasar sedang bergandeng tangan sebagai pengganti huruf O, hari apakah ini? . Hari ini merupakan hari anak nasional , dan google ikut merayakan nya .

Hari Anak Nasional Ikut Diperingati Google Doodle Hari ini
Hari Anak Nasional Ikut Diperingati Google Doodle Hari ini

Tidak semua negara merayakannya pada hari yang sama. Contohnya saja untuk Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati tepat hari ini atau tanggal 23 Juli. Dan untuk tampilan google doodle ini hanya untuk halaman google dengan ekstensi google.co.id.

Di Indonesia hari anak diperingati setiap tanggal 23 Juli. Penetapan Hari Anak Nasional tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984.

Selamat Hari Anak Nasional Semoga Anak Indonesia dapat tersenyum lepas dan menikmati masa yang indah dalam masa anaka-anak nya .

Facebook Comments