pondok media
pondok media

Website merupakan salah satu media pemasaran yang efektif dan efisien. Sebuah website didaulat memiliki sistem yang sangat efektif untuk mambangun sebuah brand baru sebagai pengenalan produk kepada masyarakat. Media website memiliki daya tarik dalam segi desain sekaligus kekuatan presentasi yang dikemas dengan apik dan estetis. Hal inilah yang menjadikan Pondok Media, sebagai salah satu perusahaan web design Indonesia dengan layanan kualitas terbaik di Indonesia. Pondok Media berfokus pada bidang IT, diantaranya dalam bidang web design, Konsultan IT, dan web development.

Dalam layanan jasa pembuatan web design Indonesia, Pondok Media memiliki kekuatan dalam bidang desain. Rancangan yang ditampilkan memiliki kekuatan visual art yang menarik, yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis atau instansi Anda. Unsur-unsur yang digunakan mulai dari pemilihan warna, penggunaan karakter, penerapan konsistensi, posisi dan ukuran logo, user-friendly, sertapenciptaan emosi. Selain itu, satu hal yang akan membuat brand Anda akan selalu diingat, yaitu keunikan desain yang dibuat. Semua itu diterapkan secara menyeluruh untuk menghasilkan desain web yang indah, dan tentu saja menarik.

Banyak perusahaan di Indonesia yang mempercayakan pembuatan websitenya pada Pondok Media. Mulai dari bisnis fashion item, perusahaan forex, percetakan, distributor bahan bangunan, instansi pendidikan, spa, distributor industrial maintenance, kosmetik, terapis, konsultan bisnis, dan lain-lain.Ragam bisnis diolah oleh perusahaan ini, dalam rangka untuk mengkonversi pembeli, menjadi pembeli dengan hanya melihat website. Sebagai perusahaan yang menawarkan media web sebagai pemasaran, tidak lengkap rasanya jika tidak disertai dengan layanan jasa internet marketing. Pondok Media memiliki sederet strategi internet marketing business, diantaranya pendekatan SEO (Search Engine Optimization), intregasi web melalui situs sosial media, seperti facebook dan twitter, blogwalking, inbound link, dan sebagainya. Semua strategi tersebut dilakukan untuk memperoleh konsumen sebanyak mungkin.

Facebook Comments