Cross CS7 Ponsel Cross 400ribuan – Banyak merilis ponsel ponsel android murah tak membuat cross melupakan hape berharga murah yang menjadi basic nya dahulu, cross merilis CS7 sebagai andalan di segmen ini, hape tanpa OS yang berharga murah dual sim card GSM plus TV. Bagi yang menginginkan ponsel lawas dan melupakan booming android maka Cross CS7 ini cocok untuk anda.

Desain.
Cross CS7 merupakan ponsel candybar full touch, terdapat 3 tombol haptick di bagian bawah layar ponsel ini, dan ujung membulat di setiap sisi nya. hampir seluruh body Cross CS7 termakan oleh layar sebesar 3.5 inci. Sedangkan untuk resolusi, pihak Cross menyematkan resolusi HVGA atau 480 x 320 piksel

Konektifitas
Cross CS7 merupakan ponsel berharga murah, oleh karena itu fitur yang tersemat pun terkesan biasa, seperti pada sektor konektifitas yang hanya sekelas EDGE dan GPRS. Selancar internet bisa dilakukan melalui rowser WAP, tidak mumpuni memang namun dari harga yang ditawarkan kita bisa memaklumi nya.

Fitur.
Untuk fitur multimedia CS7 memperhatikan nya dengan baik, ada TV analog yang bisa dinikmati di layarnya yang cukup lega, ada Radio dan Mp3 player sebagai sarana pemutar musik. Kamera untuk mengabadikan momen di hape ini tergolong cukup  mumpuni, yakni 3 MP jelas untuk ukuran hape 400 ribuan resolusi ini cukup mencengangkan.

Cross CS7 Ponsel Cross 400ribuan

Spesifikasi Cross CS7
– Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM;
– Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen HVGA (480×320 piksel);
– Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 3 megapiksel, video recorder;
– Messaging: SMS, Smart chat SMS, MMS;
– Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
– Browser: WAP;
– Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, audio recording, 3D style menu, Phonebook 500 entri, SMS 100, eBuddy, Modem, Webcam, Alarm, calendar, calculator, e-book, game;
– Baterai: Lithium ion

Harga Cross CS 7 
adalah Rp. 400 ribuan

Kesimpulan. Bagi anda yang tidak ingin ribet dengan ponsel ber-OS seperti Android maka CS7 ini bisa menjadi alternatif, pengoprasian nya lebih familiar dan gampang. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan anda mendapatkan kamera yang cukup lumayan.

Facebook Comments