Ciungtips.comCross A5,Hp Android 500 ribuan Dual SIM dan TV analog

Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu di awal-awal kemunculan Hp android harga nya begitu mahal , namun kini Hp android sudah sangat terjangkau dan juga tipe produk yang beragam. Peluang merilis hp android murah ini pun ditangkap oleh Cross yang merilis ponsel CROSS A5 android murah yang harganya hanya 500 ribuan. 

Cross A5 Tak mau kalah dengan Mito yang merilis Mito A100 Cross Mobile phone juga merilis hp android dual sim dengan nama Cross A5. A5 merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread yang layarnya menggunakan layar berjenis kapasitif berdiagonal 3,5 inci.

Untuk mendukung kinerjanya, Cross A5 ditenagai prosesor 1GHz, yang dikombinasikan bersama memori RAM 512MB dan memori internal 4GB. Bila ruang penyimpanan kurang bisa diekspansi via slot microSD hingga 32GB.

 Spesifikasi Cross A5:
Cross A5,Hp Android 500 ribuan Dual SIM dan TV analogJaringan : Dual SIM Dual Standby GSM-GSM
Layar : 3.5 Inci Capacitive Touchscreen
Prosesor : 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v2.3 Gingerbread
Kamera : 2MP
Transfer Data : GPRS, EDGE
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth
GPS : ya
TV Analog
Fitur Lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Game
Warna : Putih Merah, Putih Kuning, Putih Hitam, Putih, Putih Hitam Merah, Putih Pink, Putih Hijau Muda
Baterai : 1.500 mAh

Harga Cross A5

Dipasaran Cross A5 di jual dengan harga murah Rp 500 ribuan. Berbekal fitur berlimpah, plus dipadu disain bodi yang terbilang slim dengan balutan casing metal stainless, Cross android ini mampu memikat konsumen dan bersaing dengan Mito A100 sebagai hp android murah 500 ribuan.

Facebook Comments