Plus – Minus Tabulet Troy Duos 3G Tablet Murah Dula core. Bagi anda yang hendak membeli tablet di kisaran harga 1,8 jutaan tidak ada salahnya menyimak ulasan dari Tabulet ini, sebuah seri tablet lokal dengan prosesor dual core dan kemampuan multimedia yang diklaim lengkap. Sekilas tabulet duos ini mirip tampilan samsung galaxy Tab, dengan tulisan “Tabulet” besar di sisi lain nya. Tabulet troy Duos dengan mengandalkan memori internal berkapasitas 4GB sebagai media penyimpanan data, tentunya itu bukanlah jumlah yang besar akan tetapi pada Tabulet Troy Duos 3G disematkan slot untuk slot kartu microSD yang bisa diperluas hingga 32 GB dan tak ketinggalan juga RAM sebesar 512MB.

Tabulet Troy Duos memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel. Layarnya juga memiliki kerapatan sebesar 160 DPI. Dengan kombinasi seperti itu, maka wajar bila layanya terlihat sedikit buram dan tak terlalu baik. Namun, secara keseluruhan masih cukup nyaman untuk dipandang. Troy Duos 3G dijalankan sistem operasi Android JellyBean 4.1 dan dibekali dua buah kamera. Kamera disisi belakang resolusi 2MP plus LED flash dengan kamera depan dengan kemampuan VGA. Memang kualitas kameranya standar.

Spesifikasi Harga Tabulet Troy Duos 3G
Spesifikasi Harga Tabulet Troy Duos 3G

Troy Duos 3G ini, Tabulet memberikan sambungan multimedia yang cukup lengkap untuk penggunanya. Mulai dari Analog TV, slot mini HDMI, hingga platform Radio FM. Selain itu, Tabulet turut memberikan kemampuan eksternal memori berupa micro SD hingga 32 GB. Sayangnya, Tabulet tak memberikan kemampuan USB on the go di tablet ini.

Kamera
Pada kamera utama, Tabulet menggunakan kamera 2 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash. Sayangnya, kamera ini belum memiliki fitur auto focus. Alhasil CHIP sedikit kesulitan untuk menghasilkan gambar yang tajam. Pada kamera utama juga terdapat beberapa fitur bawaan Android Jelly Bean, misalnya mode panorama dan mode multi-angle shot.

Adanya fitur TV Analog membuat Troy Duos 3G makin asik. Pengguna bisa menikmati tayangan televisi dari tablet ini tanpa menguras pulsa. Semua aktifitas yang dilakukan Troy Duos akan disupport oleh baterai Lithum Ion berkapsitas  3200 mAh.

Harga Tabulet Troy duos.
Tabulet Troy Duos 3G telah dipasarkan di Indonesia dan harganya sekitar Rp 1,8 juta.

Spesifikasi Utama: 

  • Konektivitas 2G (GSM 900 / 1800 MHz), 3G (WCDMA850 / 1900 / 2100 MHz)
  • LCD TFT 7-inci 1024×600 piksel (~169 ppi)
  • Memori Internal 4GB
  • MicroSD hingga 32GB
  • RAM 512MB
  • Kamera depan VGA
  • Kamera Belakang 2MP, LED flash
  • Android JellyBean 4.1
  • Prosesor dual-core MediaTek 6577 1GHz; GPU PowerVR SGX 531
  • Baterai Lithum Ion 3200 mAh

Kelebihan:
– Harga amat terjangkau.
– Slot multimedia cukup lengkap.

Kekurangan:
– Kamera pas-pasan. 

    Facebook Comments