ciungtips.com – Tablet quadcore dengan harga yang relatif terjangkau akan segera menghampiri tanah air, Ainol Novo 10 Hero II tablet dengan quadcore prosesor . Ainol merilis Hero 2 sebagai penerus tablet ainol sebelumnya yakni hero, spark,flame yang cukup diterima dengan baik oleh pencinta gadget.

Layar
Tablet Hero II datang menggunakan layar IPS berukuran  10.1″ dengan kualitas HD (1280 x 800 piksel) yang sangat memungkinkan menonton video, membaca e-book ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan detail.

Prosesor
Yang tak kalah sangar adalah kemampuan dapur pacunya. Tablet ini dipersenjatai prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU Quad Core GC1000 + dan memori RAM 1 GB. Tentunya kemampuan mengolah atanu menjalankan beberapa aplikasi tak perlu diragukan lagi. Apalagi, saat ini masih jarang merek lokal yang menggunakan prosesor quadcore,Ainol Novo 10 Hero II dijalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean begitu juga dengan memori internal yang berkapsitas cukup besar, 16 GB dan juga disediakan slot untuk memoriSD yang bisa diekspansi menjadi 32 GB.

Ainol Novo 10 Hero ll ,Tablet Android Quadcore
Ainol Novo 10 Hero ll ,Tablet Android Quadcore

kamera
Media dokumentasi, tablet Ainol Novo ini memilki dua buah kamera. Kamera utama yang berada disisi belakang berkekuatan 2 MP sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 megapiksel.

Konektifitas
Untuk kebutahan konektivitas, Ainol Novo 10 Hero II didukung dengan WiFi, Bluetooth, mini USB dan juga port HDMI. Hanya saja tablet ini belum dibekali jaringan seluler, tapi pengguna bisa mengakalinya dengan menambah modem 3G melalui port konverter khusus. Urusan penyuplai tenaga,  Hero II ditenagai baterai berkapasitas besar yang menggunakan Lithium Ion sebesar 8.000 mAh.

Harga
Untuk harga, Ainol Novo 10 Hero II dijual dipasaran sekitar RP 2.389.000.

Facebook Comments