SpeedUp sebelumnya telah merilis SpeedUp Slim, dan cukup baik diterima oleh konsumen tanah air Untuk mendukung enetrasi pasar kali ini SpeedUp kembali meluncurkan tablet Android ICS baru bernama SpeedUp Pad 8. SpeedUp Pad 8 merupakan pelopor tablet SpeedUp di jajaran tablet ukuran 8 inci.

Tablet SpeedUp ini mempunyai ukuran  200 x 152 x 9.6 mm dan berat 434 gram .Jika produsen lokal mengejar harga yang ekonomis maka SpeedUp Pad 8 ini hadir dengan sentuhan premium. Disainnya kokoh dan menggunakan material bahan yang berkualitas seperti casing belakang yang merupakan alumunium Anodized serta lapisan berbahan dasar kaca di sisi depan. . SpeedUp Pad 8 mengandalkan layar TFT LCD berpenampilan HD, pada resolusi 1024 x 768 pixel.

Tablet SpeedUp 8,
Tablet SpeedUp 8,

SpeedUp Pad 8 memakai OS Android 4.0.4 dan dijanjikan akan di upgrade ke OS android yang lebih tinggi lagi. prosesor dual core 1.2GHz, RAM 1GB serta penyimpanan internal 4GB yang dapat diperbesar via kehadiran slot kartu microSD hingga 32GB. Dan, SpeedUp Pad 8 ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, 4000mAh dengan 100 jam waktu standby.

Di sisi konektifitas, tablet SpeedUp Pad 8 sudah terbilang lengkap dengan hadirnya fitur SMS dan Telepon serta fitur Bluetooth 2.0, Wi-Fi 802.11 n, GPS dan G-Sensor. Di sisi Multimedia SpeedUp Pad 8 ditunjang dengan fitur dual kamera. Kamera utamanya 2MP dan kamera depan 0,3 MP (VGA), untuk keperluan panggilan video.  Selain fitur multimedia standar pengguna juga akan terintegrasi dengan SpeedUp Studio, dimana pengguna dapat menikmati lebih dari 850 ribu konten yang bervariasi. Mulai dari konten musik original, game, majalah serta berbagai aplikasi.

Harga SpeedUp 8
Tablet Android terbaru dari SpeedUp ini memang kental dengan sentuhan premium tersirat dari pemilihan bahan serta desain nya yang menawan tidak heran jika Tablet ini dihargai  Rp. 2.799.000 . Bagaimana apakah Anda tertarik?

Facebook Comments