Dalam pesatnya perkembangan dunia usaha, faktor human resources atau sumber daya manusia memiliki peranan utama lantaran aktivitas sehari-hari dunia usaha selalu dan sudah pasti membutuhkan “uluran tangan” para karyawan. Dalam bidang apapun sumber daya manusia menjadi kunci terlaksananya suatu aktivitas. Bahkan walaupun suatu perusahaan telah dilengkapi dengan mesin – mesin canggih, mesin canggih tersebut pasti memerlukan sumber daya manusia dalam hal ini karyawan untuk menjalankan mesin canggih yang tersedia. Manusia merupakan modal utama untuk diri sendiri, karena itu menjadi sumber daya manusia berkualitas nomor wahid merupakan syarat mutlak untuk mampu bertahan dan bersaing di tengah ketatnya persaingan dunia usaha.

Belakangan ini tidak sedikit perusahaan yang mengeluhkan memperoleh sumber daya manusia dengan kualitas sesuai kualifikasi yang dibutuhkan. Kebanyakan dari perusahaan-perusahaan yang telah tumbuh besar memang membutuhkan sumber daya manusia yang qualified tanpa perlu ribet dengan urusan perekrutan karyawan baru yang dinilai cukup menyita waktu kerja. Untuk mengatasi kesulitan dalam memperoleh sumber daya manusia berkualitas jawara, SOS Group melalui divisi Human Resources Provider menghadirkan sumber daya manusia berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi yang diinginkan para klien.

Didukung dengan kehadiran divisi SOS People Development yang telah menjadi pakar pada bidang “The Right Man and The Right Place”, dan dengan motto “tidak sulit mencari pekerja, yang sulit adalah pekerja yang tepat dan berkualitas”, divisi SOS People Development terus menerus menjalankan perekrutan serta pelatihan bagi calon tenaga kerja baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. 

Selain menghadirkan divisi Humar Resources Provider dan divisi People Development, SOS Group juga menghadirkan tiga divisi lain yang memegang keahlian dalam bidangnya masing-masing. Ketiga divisi lain yang bergerak dalam naungan SOS Group adalah divisi Security Services, divisi Facility Solution, dan divisi Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, sedangkan SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor.  Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Menghemat Listrik
Artikel berikutnyaCyrus Apel Android Dualcore Kamera Menawan.
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.